Tuntut Pembayaran Kantor PDAM Kecamatan Pedes Disegel Ahli Waris

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ahli waris pemilik tanah bersama masyarakat melakukan penyegelan kantor PDAM Kecamatan Pedes pada Minggu (14/5/18) malam.

Ahli Waris pemilik lahan menyegel kantor PDAM Kecamatan Pedes

Aksi penyegelan kantor milik BUMD Kabupaten Karawang ini diduga berkaitan dengan status sengketa lahan kantor PDAM dengan ahli waris.

Salah seorang ahli waris yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan, penyegelan terhadap kantor PDAM Kecamatan Pedes dilakukan karena pihak PDAM Tirta Tarum Karawang hingga kini belum melunasi pembayaran dari tanah yang ditempati PDAM Kecamatan Pedes.

“Ahli waris pemilik tanah ini belum mendapatkan sisa pembayaran tanah yang ditempati kantor PDAM Kecamatan Pedes, “kata Udin (45) yang mengaku sebagai salah seorang warga yang ikut dalam aksi penyegelan.

Wakil Ketua Laskar Merah Putih Macab Karawang saat mendatangi kantor PDAM Tirta Tarum untuk mempertanyakan masalah penyegelan kantor PDAM Kecamatan Pedes

Saat tintabiru.com menindaklanjuti ditutupnya kantor PDAM Kecamatan Pedes dan berniat akan mempertanyakan masalah tersebut ke Dirut PDAM Tirta Tarum, salah seorang security yang berjaga menyatakan bahwa Dirut PDAM Tirta Tarum sedang tidak berada di ruang kerjanya.

“Pak Dirutnya sudah jarang ngantor kang, sekarang juga tidak ada di ruang kerjanya. Coba saja hubungi Pak Kiki, tapi saya rasa Pak Kiki juga tidak ada di tempat, “ujar salah seorang security yang namanya enggan dipublikasikan.

Sementara, salah seorang Wakil Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Karawang, Ferry Alexi Dharmawan, saat diminta tanggapannya mengaku akan memberikan advokasi terkait masalah penyegelan kantor PDAM Kecamatan Pedes oleh warga dan ahli waris.

“Jika permasalahan ini diduga menyangkut hak rakyat yang dirampas, maka kami akan mengadvokasi kasus ini hingga tuntas. Namun sebelumnya, kami ingin mengetahui lebih jelas terlebih dahulu permasalahan ini, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan