Rabu, November 14th, 2018

Kampanye Akbar Pilgub Lampung, Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Ribuan Simpatisan Untuk Pilih Kembali Paslon Ridho-Bahtiar

Oleh: Hasan Basri

LAMPUNG, TINTABIRU.COM – Teriknya mentari di Kota Lampung tidak mengurungkan niat Komandan Komando Tugas Bersama (Kogadma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk turun langsung dalam Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1, Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri, Sabtu (12/5/8) siang.

Agus Harimurti Yudhoyono mengajak ribuan massa simpatisan untuk memilih kembali Ridho-Bahtiar sebagai Gubernur Lampung

Kampanye akbar Paslon nomor urut 1, Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri itu dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, DR. Susilo Bambang Yudhoyono.

Kampanye akbar yang dibuka dengan penampilan salah satu group band papan atas Jamrud yang menyanyikan lagu “Berakit-rakit” itu  menambah semangat ribuan masyarakat Lampung yang dari pagi telah memadati lapangan 16C Mulyojati, Kota Metro, Lampung.

Dalam sambutannya di hadapan ribuan pendukung Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak masyarakat Lampung untuk kembali memilih pasangan petahana tersebut.

Agus Harimurti Yudhoyono tampak menyalami massa simpatisan

“Selama 5 lima tahun masyarakat Lampung telah merasakan berbagai peningkatan kualitas hidup dan perbaikan ekonomi. Kalau ingin sejahtera lagi, ingin pangan kita cukup, ingin sandang kita baik, ingin pendidikan gratis, kesehatan yang layak, kalau ingin itu semua jangan ragu-ragu ajak keluarga, ajak saudara, ajak teman-teman untuk coblos nomor satu. Pada siang hari ini, kita semua berkumpul bersama karena kita punya satu tujuan yakni memenangkan kembali paslon nomor urut 1, “kata AHY di hadapan ribuan simpatisan Ridho Fichardi dan Bahtiar Basri disusul gemuruh tepuk tangan dari massa simpatisaan.

Pasangan nomor urut 1 Ridho-Bachtiar diusung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang dan Partai Solidaritas Indonesia.

Disaksikan Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono ajak masyarakat Lampung untuk kembali mencoblos paslon nomor urut 1 Ridho-Bahtiar

Pada orasi penutupnya, Agus Harimurti Yudhoyono mengajak masyarakat untuk bersama-sama datang ke TPS pada 27 Juni 2018 mendatang, dan mencoblos pasangan Ridho-Bachtiar.

“Pada 27 Juni 2018 bulan depan, mari kita datang ke TPS, kita rapatkan barisan, satukan hati, satukan semangat untuk pasangan Ridho-Bachtiar. Semoga Allah SWT benar-benar mendengarkan apa yang menjadi  keinginan kita untuk mendapatkan pemimpin yang amanah, yang bisa mensejahterakan masyarakat Lampung  pada 5 tahun berikutnya, ”tutup AHY. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Horaaaas!! Selama 3 Hari AHY akan Kunjungi Provinsi Sumatera Utara

Oleh: Hasan Basri MEDAN, TINTABIRU.COM – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus …