Rabu, November 14th, 2018

Jaga Soliditas Organisasi Ketua Umum Laskar NKRI Gelar Konsolidasi Ke Kabupaten Majalengka

Oleh: Hasan Basri

MAJALENGKA, TINTABIRU.COM – Dewan Pimpinan Pusat LSM Laskar NKRI menggelar roadshow dan konsolidasi ke beberapa daerah yang ada di Provinsi Jawa Barat. Beberapa daerah yang disinggahi Ketua Umum Laskar NKRI dalam acara road show dan konsolidasi tersebut adalah Kabupaten Majalengka.

Kedatangan DPP Laskar NKRI disambut meriah oleh pengurus DPD Laskar NKRI Kabupaten Majalengka

Roadshow dan Konsolodasi yang digelar dipimpin langsung Ketua Umum Laskar NKRI didampingi para pengurus Dewan Pimpinan Pusat serta para ketua dan perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah seperti DPD Purwakarta, DPD Subang, DPD Bekasi, DPD  Bandung, DPD Cirebon dan DPD Cianjur.

“Acara rodshow ini merupakan agenda tahunan yang biasa kami lakukan dalam rangka konsolidasi agar tetap satu komondo dalam segala kegiatan karena laskar NKRI dibesarkan oleh rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu semua anggota laskar NKRI di Provinsi Jawa Barat harus selalu siap dalam membantu masyarakat kecil dan mampu meneggakkan kebenaran dimana anggota laskar NKRI berpijak, “kata Suparno SE, ketua Umum Laskar NKRI.

Penyematan Jas Kebesaran kepada Ketua Umum Laskar NKRI oleh DPD Laskar NKRI Kabupaten Majalengka

Dari beberapa roadshow dan konsolidasi yang digelar, dirinya berharap akan ada kerjasama yang baik antara semua anggota laskar NKRI dengan masyrakat dan pihak Kepolisian.

“Kami berharap, kedepannya, semua anggota laskar NKRI baik dari tingkat pengurus maupun anggota bisa menjalin hubungan yang sinergis dengan masyarakat maupun dengan pihak kepolisian. Laskar NKRI merupakan mitra pihak kepolisian yang siap membantu ketertiban di semua wilayah yang ada di Provinsi Jawa Barat. Laskar NKRI juga mengecam aksi aksi radikalisme yang mengganggu ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia, “tegasnya.

Dalam konsolidasi yang digelar di Kabupaten Majalengka, Ketua Umum Laskar NKRI, Suparno SE, menyempatkan diri untuk menyematkan jas kebesaran laskar NKRI ke sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Majalengka.

Selain menggelar roadshow dan konsolidasi, Ketua Umum Laskar NKRI juga menggelar silaturahmi pada acara syukuran hajatan salah satu anggotanya yang ada di Kabupaten Majalengka. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

PDIP Karawang Polisikan Seorang Anggota FPI, “Sebut PDIP adalah PKI di Facebook”

KARAWANG – DPC PDIP Karawang polisikan seorang anggota FPI Karawang, Senin (5/12/2016). Tindakan itu dilakukan …