Kamis, November 15th, 2018

Disharmonisasi Bupati dan Wakil Bupati Karawang Kentara!! Wakil Bupati Mangkir di Rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati 2017

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Memasuki tahun ketiga masa kepemimpinan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dengan Wakilnya, Ahmad Zamakhsari, tampak semakin tidak harmonis.

Suasana rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati Karawang tahun 2017

Ketidak harmonisan diantara keduanya terlihat saat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat Paripurna Istimewa tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Karawang Tahun 2017 yang digelar pada Senin (23/4/18).

“Yang terpenting bagi kami adalah kami bisa hadir disini karena kami bekerja demi rakyat, “Kata Cellica Nurrachadiana, saat berbincang dengan anggota DPRD lainnya usai digelarnya sidang Paripurna Istimewa tersebut.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana saat membacakan LKPJ tahun 2017 di hadapan para wakil rakyat

Bupati perempuan ini tampaknya tidak ambil pusing dengan ketidak hadiran wakilnya pada agenda penting para wakil rakyat tersebut.

“Tadi ajudannya menyampaikan kepada saya bahwa beliau ada agenda pertemuan dengan para Bupati, Walikota dan Wakil Bupati serta Wakil Walikota yang berasal Partai Kebangkitan Bangsa yang digelar di Jakarta, “kata Cellica Nurrachadiana saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Bupati perempuan yang akrab disapa Teh Celli itu mengungkapkan, dirinya tidak mempermasalahkan ketidak hadiran wakil Bupati Ahmad Zamakhsary pada agenda rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati Karawang tahun 2017 yang digelar para wakil rakyat setempat.

dr. Cellica Nurrachadiana bercengkrama dengan anggota DPRD usai rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati 2017

“Yang penting, kehadiran Wakil Bupati Ahmad Zamakhsary di Jakarta atas nama masyarakat atau atas nama Wakil Bupati Karawang, bukan atasnama ketua partai, “cetusnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Tertibkan Truck Lebihi Batas MST di Jalan Raya Cilamaya – Cikalong, Masyarakat Karawang Apresiasi Sikap Tegas Teh Celli

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Menyikapi sikap tegas Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, terhadap …