Selasa, September 25th, 2018

Jawara Betawi Jaman Now Damin Sada Gelar Hajatan, Sejumlah Ulama Habaib Kyai dan Tokoh Nasional Diundang

Oleh: Hasan Basri

BEKASI, TINTABIRU.COM – Jawara Betawi jaman now, Damin Sada, hari ini, Sabtu (21/4/18) melangsungkan hajatan besar.

Hajatan yang dilangsungkan jawara asal Bekasi ini digelar di gedung Islamic Centre KH. Noer Ali, Jalan Ahmad Yani No 22 Kota Bekasi.

Tokoh reformasi Indonesia sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional, Prof. DR. H. Amien Rais saat menyampaikan sambutan diacara silaturahmi yang digelar jawara Betawi Damin Sada

Dalam hajatan tersebut, Damin Sada mengundang sejumlah jawara, ulama, habaib se-Jawa Barat, Jakarta dan Banten serta sejumlah tokoh nasional seperti Amien Rais pun diundangnya.

Koordinator acara hajatan, Sofil Mubarod menuturkan, acara hajatan yang digelar Damin Sada adalah dalam rangka mempererat kembali tali silaturahmi dan ukhuwwah islamiyyah antara para jawara, ulama, kyai dan habaib sebagai upaya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Acara ini digagas oleh Dewan Pimpinan Pusat Jajaka (Jawara Jaga Kampung Nusantara) yang dipimpin Pak Damin Sada, karena Damin Sada dikenal sebagai jawara yang loyal terhadap para ulama dan habaib, “tuturnya.

Sofil Mubarod memastikan acara yang digelar bakal dihadiri para jawara, ulama, habaib, kiyai dan sejumlah tokoh nasional dari tanah air diantaranya adalah tokoh reformasi Prof DR Amien Rais. Sofil Mubarod juga membantah jika acara digelar bermuatan politik.

“Acara ini tidak berkaitan dengan agenda politik manapun, baik itu Pilkada, Pileg maupun Pilpres 2019, ”tegasnya.

Dikatakan, silaturahmi antara para jawara, ulama, habaib dan tokoh negeri perlu ditingkatkan sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dalam menjaga umat, bangsa dan negara.

“Acara ini tidak memiliki agenda untuk menyerang pihak manapun. Kami juga mengundang sejumlah unsur pejabat pemerintah baik pusat maupun daerah, sehingga sangat tidak beralasan jika ada pihak-pihak yang merasa khawatir dengan acara yang kami gelar, ”jelasnya.

Melalui acara yang digelar, Sofil Mubarod berharap umat islam akan kembali memiliki semangat baru dalam menjaga kedaulatan bangsa dan keutuhan NKRI. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin