Kecewa!! Desakkan Aspika Tuntut Penegakkan Perda Anti Miras Tidak Ditemui Bupati Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) kecewa. Kekecewaan yang dirasakan ASPIKA lantaran aksi yang digelar dalam rangka mendesak Pemerintah Daerah dan DPRD setempat untuk meminta ditegakkannya Perda dan Perbub anti miras dan kemaksiatan itu tidak ditemu oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Suasana aksi tuntut penegakkan Perda anti miras dan maksiat yang digelar ASPIKA di depan kantor Pemda Karawang, Jum’at (20/4/18) siang

“Ini sungguh sangat memperihatinkan!! Sebelum aksi hari ini digelar, jauh-jauh hari kami telah memohon untuk bisa bertemu dengan Bupati Karawang dan meminta untuk bisa menggelar audiensi dengan DPRD. Bahkan yang termutakhir adalah kami telah melayangkan surat kepada  para wakil rakyat yang duduk di kursi gedung putih Karawang agar kami bisa hearing dengan mereka. Namun, para pejabat disini seolah mengabaikan permohonan itu, “kata Ust Hidayat, Ketua FPI Karawang yang ikut menjadi peserta aksi.

BERITA TERKAIT BACA: Aksi Desak Penegakkan Perda Anti Miras Aliansi Pergerakkan Islam Karawang Diterima Asda II

Dikatakan dia, setelah permohonan pertama, kedua hingga permohonan ketiga tidak pernah ditanggapi oleh para pengambil kebijakan yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, maka pihaknya bersama dengan Aliansi Pergerakan Islam Karawang bersepakat untuk kembali turun ke jalan dalam rangka menyuarakan kembali tuntutan umat islam Karawang.

Para pengurus Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA)

“Ini adalah aksi perdana umat islam Karawang setelah tiga kali memohon kepada Pemerintah Daerah untuk mengambil tindakan nyata dalam menyikapi peredaran miras dan merebaknya kemaksiatan namun selalu tidak pernah ditanggapi. Umat islam Karawang sangat kecewa dan tersakiti dengan sikap Pemerintah Daerah, “tambahnya. (*)

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: 

One Response

Comments are closed.