Aksi Desak Penegakkan Perda Anti Miras Aliansi Pergerakkan Islam Karawang Diterima Asda II

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Setelah menelan kekecewaan lantaran aksinya tidak ditemui Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Koordinator ASPIKA, Irwan Taopik menyatakan aksi yang digelarnya itu kemudian diterima Asisten II Bidang Pembangunan, Drs. Akhmad Hidayat.

Aksi Desakkan menuntut ditegakkannya Perda anti miras dan kemaksiatan yang digelar Aspika dilanjutkan dengan hearing bersama dengan Asda II Bidang Pembangunan

Beberapa perwakilan ASPIKA kemudian menggelar hearing dengan Asisten II Bidang Pembangunan tersebut dan menghasilkan dua point penting dari hearing yang digelar.

BERITA TERKAIT BACA: 14 Ormas Islam di Karawang Akan Geruduk Pemda dan DPRD, Ada Apa?

“Ada dua point penting dari hasil pertemuan yang digelar antara ASPIKA dengan Pemerintah Daerah. Yang pertama, Pemerintah Daerah berjanji akan segera mengeluarkan surat edaran berupa  Keputusan Bupati yang isinya adalah memaksa kepada semua pengelola tempat hiburan malam (THM) untuk menghentikan kegiatan mereka 30X24 jam selama bulan Ramadhan tanpa kecuali. Point yang kedua, Pemerintah Daerah berjanji akan melibatkan umat islam Karawang dalam hal ini adalah ASPIKA dalam proses penegakkan Perda anti miras dan kemaksiatan, “jelas Irwan Taopik.

Irwan menegaskan, jika pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) ternyata masih ada yang melakukan pelanggaran terhadap surat keputusan Bupati dimaksud, maka ASPIKA akan langsung mendesak pihak Kepolisian dan para Penegak Perda untuk segera mengambil tindakan nyata berupa pemberian sanksi yang tegas. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: 

One Response

Comments are closed.