Selasa, September 25th, 2018

14 Ormas Islam di Karawang Akan Geruduk Pemda dan DPRD, Ada Apa?

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Empat Belas Ormas Islam yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), Jum’at (20/4/18) siang akan menggeruduk kantor Pemerintah Daerah dan DPRD setempat untuk mendesak penegakkan Perda dan Perbup anti miras dan maksiat di Kabupaten berjuluk Goyang Karawang.

14 Ormas Islam di Karawang desak Pemda dan DPRD tegakkan Perda dan Perbub anti miras dan maksiat

Koordinator aksi ASPIKA, Irwan Taopik (39) mengatakan, aksi yang akan digelar usai umat islam menunaikan shalat Jum’at itu rencananya akan diikuti oleh ratusan peserta aksi yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Karawang.

“Ada 14 ormas islam yang akan bergabung pada aksi yang akan kami gelar hari ini, diantaranya adalah: Pemuda Muhammadiyah, GPI, FPI, UMIKA, GEMA Kadilan, PPMI dan lainnya. Pada intinya,  selaku umat islam di Karawang, kami menginginkan Karawang menjadi Kabupaten yang bersih dari miras dan maksiat. Namun, jika  miras masih tetap beredar maka harus ada tindakan tegas sesuai dengan aturan yang hari ini akan kami tuntut, “kata Irwan kepada wartawan, Jum’at (20/4/18).

BERITA TERKAIT BACA: Kecewa!! Desakkan Aspika Tuntut Penegakkan Perda Anti Miras Tidak Ditemui Bupati Karawang

Irwan menegaskan, aspirasi yang akan disampaikan oleh umat islam Karawang kepada Pemerintah Daerah tersebut merupakan kewajiban selaku umat islam selain untuk mencari jalan keluar dan berkomunikasi dengan para pemegang kebijakan dalam mengatasi peredaran miras dan merebaknya tempat kemaksiatan di Karawang.

“Kami telah berkoordinasi dengan semua elemen termasuk dengan pihak Kepolisian Polres Karawang, sehingga mudah-mudahan rencana aksi ini akan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan, “ujarnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Majelis Hakim Jatuhkan Vonis 2 Tahun Penjara, Ahok: “Saya Banding yang Mulia”

Oleh: Hasan Basri JAKARTA – Akhirnya terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Thahaja Purnama alias …