PT Pupuk Kujang Cikampek Raih Penghargaan Program CSR 2017 dari Pemprov Jabar

Oleh: Hasan Basri

BANDUNG, TINTABIRU.COM – PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) meraih penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Jawa Barat tahun 2017.

Anugerah Penghargaan CSR 2017 yang diberikan Pemprov Jabar untuk PT Pupuk Kujang Cikampek

Penghargaan tersebut diberikan Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Sekda Pemprov Jabar, Iwa Karniwa dan diterima oleh Direktur SDM PT Pupuk Kujang, Indra Armansyah, pada acara peresmian proyek-proyek CSR Jawa Barat tahun 2017 yang digelar di Hotel Intercontinental Bandung pada 17 April kemarin.

Dalam sambutan Gubernur Jawa Barat yang dibacakan Sekda Pemprov Jabar, Iwa Karniwa, Ahmad Heryawan mengatakan acara yang digelar merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi dan konsisten menjalankan program CSR sekaligus bersinergi dengan program pemerintah.

“Dana CSR dialokasikan dalam bentuk  pemberdayaan masyarakat, bina lingkungan, penghijauan, infrastruktur, pemberdayaan perekonomian, bangunan sekolah, maupun puskesmas, “kata Gubernur Ahmad Heryawan dalam sambutan yang dibacakan Sekda Iwa Karniwa.

Gubernur Aher, panggilan akrab Ahmad Heryawan mengimbau kepada seluruh mitra usaha, untuk terus melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten/ Kota untuk secara bersama-sama melakukan gerakan terhadap permasalahan yang terjadi di Provinsi Jawa Barat.

Staf komunikasi PT. Pupuk Kujang Cikampek, Indra Gunawan mengatakan, sepanjang tahun 2017 PT Pupuk Kujang Cikampek telah berhasil menyalurkan bantuan dana CSR sebesar Rp34,3 milyar yang terdiri dari bantuan sarana umum, sarana ibadah, bantuan pendidikan, keagamaan, kesehatan, pelestarian alam dan bantuan bencana alam.

Dijelaskan dia, penghargaan yang diterima PT. Pupuk Kujang Cikampek atas program CSR yang dilaksanakan selama tahun 2017 antara lain: Proyek rehabilitasi gedung sekolah SMP At-Taqwa 03 di Bekasi dan pembangunan lapangan Futsal SMK Al-Intisab di Kabupaten Subang.

Dua prasasti proyek CSR tersebut, kata dia, akan ditandatangani oleh Gubernur Jawa Barat bersamaan dengan 114 proyek CSR dari 132 perusahaan lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: