Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini Gelar Santunan Yatim Piatu

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG,TINTABIRU.COM –  Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ir. H. Hari Kartana, MM, Ph.D, MM, DSc, Sabtu (14/4/18) malam menghadiri Peringatan Isra  Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1439 H, yang digelar Dewan Kemakmuran Masjid Jamie Nurul Huda, Kampung Kalenkupu, Desa Bojongsari, Kecamatan Tirtamulya, Kabupten Karawang.

Ir. H. Hari Kartana saat menggelar santunan yatim piatu dan dhuafa di Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang pada Sabtu (14/4/18) malam

Selain diisi acara taushiyyah yang disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ust. H. Dadah Darul Falah asal Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) itu juga diisi dengan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa oleh Ir. H. Hari Kartana yang merupakan wakil rakyat dari daerah Pemilihan Jawa Barat 7 meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah, malam ini kami bisa menggelar santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kecamatan Tirtamulya bersama dengan tokoh masyarakat disini. Kegiatan santunan yang digelar dihadiri 50 anak yatim piatu dan dhu’afa, “kata Hj. Nenny Kartana, isteri dari Ir. H. Hari Kartana didampingi Eric Surana, salah seorang calon anggota legislatif Provinsi Jawa Barat dari partai demokrat asal dapil Jabar 10 yang meliputi wilayah Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Peringatan Isra Mi’raj yang digelar dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan warga yang berasal dari wilayah sekitar Kecamatan Tirtamulya.

“Selaku Ketua DKM Masjid Jamie Nuru Huda, kami menghaturkan terimakasih kepada keluarga Ir. H. Hari Kartana yang selalu rutin menggelar kegiatan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa disini. Kiranya, bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi yang menerimanya dan Allah SWT segera membalas kebaikan keluarga Ir. H. Hari Kartana, “kata H. Entang, Ketua DKM Masjid Nurul Huda. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: