Rabu, Oktober 24th, 2018

Parah!! Bawa 5 Paket Shabu di Lingkungan Polres Karawang Oknum Polisi ini Akhirnya Ditangkap Kasat Narkoba

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang oknum anggota polisi bernama Asep Dedi (AD) yang bertugas di satuan Sabhara Polres Karawang, Jum’at (6/4/18) malam ditangkap Kasat narkoba Polres setempat karena kedapatan membawa 5 paket shabu saat ia sedang menjalankan piket malam di Mapolres.

Gambar ilustrasi oknum Polisi terjerat kasus narkoba

Penangkapan oknum polisi berinisial AD (38) dengan pangkat Aipda itu merupakan penangkapan kali ketiga dalam kasus yang sama yakni kasus narkoba jenis shabu.

Salah seorang anggota Kepolisian di Mapolres Karawang yang enggan disebutkan namanya mengatakan,  dua hari sebelum ditangkap Kasat Narkoba pada Jum’at (6/4/18) malam kemarin, AD terlebih dahulu ditangkap pihak Satnarkoba Polda Jabar pada Rabu (4/4/18) malam.

“Sebelum ditangkap Kasatnarkoba Polres Karawang, pada Rabu (4/4/18) malamnya yang bersangkutan terlebih dahulu sempat diringkus pihak Polda Jabar.  Namun entah kenapa, oknum tersebut bisa bebas, mungkin oknum polisi itu melakukan upaya 86 dengan pihak Polda, “kata sumber di Mapolres Karawang.

Diketahui, AD merupakan 1 dari 9 oknum polisi yang baru bebas menghirup udara segar setelah beberapa bulan ia meringkuk di tahanan Propam Polres Karawang karena kasus narkoba yang menjeratnya. Saat itu, AD bersama dengan 8 anggota kepolisian lainnya yang bertugas di Mapolsek Rengasdengklok positif narkoba pasca salah satu oknum anggota polisi dari Mapolsek tersebut dengan inisial H ditangkap Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi karena kedapatan menjadi pengedar shabu pada Sabtu (26/8/17) tahun lalu.

”Dia baru bebas pada Februari 2018 setelah dilakukan penangkapan pada kasus narkoba dari hasil test urine yang digelar pihak Polres Karawang pada Senin (28/8/17) tahun lalu di Makopolsek Rengasdengklok. Pasca bebas, AD kemudian   dipindah tugaskan dari Polsek Rengasdengklok ke kesatuan unit Sabhara Polres Karawang. Parahnya, Baru 2 bulan dia menghirup udara bebas sebagai tahanan Propam, AD kembali  ditangkap pihak satuan narkoba Polres Karawang karena kedapatan membawa 5 paket shabu di lingkungan Mapolres, “tambahnya.

Sementara, saat dihubungi tintabiru.com pada Senin (9/4/18) siang, Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro sedang  tidak berada di ruang kerjanya. Begitupun Kapolres Karawang, AKBP Hendi Febrianto Kurniawan mengaku sedang melakukan rapat saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

“Saya lagi rapat, “singkat Hendy F Kurniawan melalui pesan singkat Whatsapp pribadinya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Waaah!! Oknum Bintara Polisi Diduga Jadi “King Maker” Kasus Penganiayaan Wartawan di Karawang

Oleh: Dadang Aripudin/ Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kasus penganiayaan terhadap wartawan di Karawang bernama …