Sabtu, Agustus 18th, 2018

Hoax!! Senam Bersama Bareng Cagub Nomor 2 Dihadiri Ribuan ibu-ibu? Ini Berita Yang Benar!!

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kunjungan Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Mayor Jenderal (Purn) TB Hasanudin pada acara senam bersama dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-45 yang digelar di lapangan parkir Pasar Bersih, Jalan Raya Galuh Mas, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (8/4/18) pagi tampak kurang semarak, tidak seperti yang diberitakan media lainnya.

Ratusan ibu-ibu ini mengikuti senam bersama yang digelar dalam rangka HUT PDIP ke-45 di Kabupaten Karawang

Kedatangan Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat yang maju berebut kursi Gubernur di Jawa Barat itu hanya dihadiri ratusan rombongan ibu-ibu berseragam kaos bergambar Cagub-Cawagub Nomor urut 2 untuk melakukan senam pagi bersama dan bukan dihadiri ribuan ibu-ibu.

Salah satu senam yang diperagakan adalah “Senam Hasanah” salah satu nama senam dalam rangka pemenangan Cagub-Cawagub Jawa Barat nomor urut 2.

Ratusan ibu-ibu ini melakukan senam pagi bersama dihadiri Cagub nomor urut 2, Mayjen (Purn) TB Hasanudin

Ratusan ibu-ibu berseragam kaos pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan itu kemudian melakukan senam pagi bersama dipimpin oleh beberapa instruktur yang berada di atas panggung.

“Saya pikir kita diteruskan lagi ya, senamnya. Cuman saya agak bingung, karena tiap daerah senam hasanahnya itu berbeda, ya. Tapi tidak apa-apa, di Karawang ini senam hasanahnya lebih memenuhi  tiga G. Satu gitek, Dua goyang, Tiga geol, haaaa!! Ayo kita lanjutkan, “teriak TB Hasanudin yang dijawab dengan ucapan “lanjutkan” oleh instruktur senam dan massa ibu-ibu yang mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin saat menyapa ratusan ibu-ibu peserta senam bersama

Sebelum senam hasanah digelar, TB Hasanudin terlebih dahulu memotong kue ulang tahun peringatan HUT PDIP ke-45 yang diawali dengan nyanyian lagu “Selamat Ulang Tahun”.

“Program senam ini, kami ini adalah putaran yang ketiga ke Karawang, yaa!! Kemudian diminta, Pak, masuklah ke ibu-ibu yang seneng senam. Ya sudah!! Dan ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan nanti menjadi program kami menyehatkan rakyat Jawa Barat. Apa itu? Kami akan membiayai setiap warga rakyat Jawa Barat itu bebas berobat secara gratis. Mulai dari panu, hapur, ya!! Sampai operasi jantung kita bebaskan. Uangnya ada ? Ada, disediakan 10 persen dari anggaran 3,3 triliun. Cukuplah, ya!! Tidak mungkin misalnya satu hari di Karawang itu gering kabeh, tidak mungkin lah, ya!! Begitu, dan ini memungkinkan untuk itu. Saya mohon bantuan dari rekan-rekan media  untuk menyampaikannya ke publik, biar masyarakat itu tahu, ya!! Oke, “jelas TB Hasanudin kepada para wartawan yang mewawancarainya.

TB Hasanudin datang ke Pasar Bersih Galuh Mas didampingi isterinya, Ika Eviolina.

Selain dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin, senam bersama dalam rangka peringatan HUT PDIP ke-45 itu juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan, Karda Wiranata, Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto, Sekar Arum, Elievia Khrissiana, Endang Habib, Natala Sumedha, Ahmad Fajar, Rosmilah dan anggota DPRD Karawang lainnya yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Usai mengikuti kegiatan senam bersama dengan ratusan ibu-ibu di halaman parkir Pasar Bersih Galuh Mas, Calon Gubernur asal partai berlambang moncong putih itu kemudian melanjutkan jadwal kampanyenya dengan menggelar acara bedah rumah di wilayah Kecamatan Klari dan mancing bersama di wilayah Dawuan Kecamatan Cikampek. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur Ajak Ibu Hamil dan Balita Datangi Posyandu

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Salah seorang anggota Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur, Pelda …