Kegiatan Bedah Rumah Yang Digelar Kodim 0101/ BS Pada TMMD Ke 101 Disambut Antusias Warga Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri

Oleh: Hasby Ashshidiki

ACEH BESAR, TINTABIRU.COM – Salah satu kegiatan TMMD ke 101 yang digelar Kodim 0101/ BS  di Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar adalah melakukan bedah rumah atau renovasi dari rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni bagi warga setempat.

Satgas TMMD Kodim 0101/ BS tengah melakukan perbaikan rumah milik Hafsah Daud (80) warga Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri

Kegiatan tersebut secara otomatis disambut antusias oleh warga Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri khususnya bagi warga yang mengimpikan memiliki rumah layak huni namun karena keterbatasan ekonomi mereka tidak mampu membangunnya.

“Sudah lama sekali kami ingin merehab rumah ini. Namun karena keterbatasan ekonomi sehingga niatan untuk memiliki rumah yang layak huni hanya mimpi belaka, “kata Hafsah Daud (80) salah seorang warga setempat saat ditemui pada Rabu (28/03/18).

Hafsah menuturkan, dia bersama keluarganya mengaku sangat senang dan bersyukur karena mendapatkan bantuan rehab rumah dari kegiatan TMMD yang digelar Kodim 0101/ BS.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran TNI Kodim 0101/ BS. Karena berkat kegiatan TMMD yang digelar akhirnya keluarga kami bisa memiliki rumah yang layak huni, “ucap Hafsah Daud sambil matanya memandang kearah anggota TNI Satgas TMMD yang tengah memperbaiki rumahnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: