Minggu, Oktober 21st, 2018

7000 Massa Banjiri HUT Ke-11 LSM Laskar NKRI

Oleh: Hasan Basri

PURWAKARTA, TINTABIRU.COM – Sekitar 7000 massa anggota LSM Laskar NKRI, Senin (26/3/18) siang memadati tempat wisata “Cikao Park” yang terletak di Desa Cisalada Blok E No 8 Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum LSM Laskar NKRI Suparno SH bersama dengan Ketua Dewan Pembina, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan

“Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Laskar NKRI yang ke-11 ini digelar dengan berbagai kegiatan bhakti sosial seperti khitanan massal, santunan kepada anak-anak yatim piatu dan berbagai kegiatan sosial lainnya, “kata Suparno SH, Ketua Umum LSM Laskar NKRI kepada sejumlah wartawan.

HUT LSM Laskar NKRI ke-11 dihadiri 7000 massa yang datang dari berbagai Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat

Dikatakan, pelaksanaan HUT LSM Laskar NKRI yang digelar tahun 2018 merupakan HUT LSM terbesar yang ada di Provinsi Jawa Barat.

“Kami kira ini merupakan pelaksanaan HUT terbesar yang digelar Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Jawa Barat, “ujar Priyatno, penasihat Laskar NKRI.

Lahan seluas 4 Hektar milik Cikao Park itu, Senin (26/3/18) siang nyaris tak mampu menampung ribuan anggota LSM Laskar NKRI yang datang dari berbagai penjuru daerah yang ada di Jawa Barat.

Di tengah suasana kegembiraan pelaksanaan HUT ke-11 LSM Laskar NKRI, salah seorang Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan hadir di tengah-tengah mereka untuk bersama-sama memeriahkan Hari Ulang Tahun yang digelar.

Sambil meneriakkan yel-yel dengan diiringi alunan musik dangdut, mantan Kapolda Jawa Barat yang secara resmi telah dinisbatkan menjadi Ketua Dewan Pembina LSM Laskar NKRI ini dibopong oleh ratusan massa mengelilingi halaman yang ada di depan panggung utama pelaksanaan Hari Ulang Tahun.

Selain dihadiri Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, pelaksanaan HUT ke-11 LSM Laskar NKRI juga dihadiri ratusan massa perwakilan dari LSM dan Ormas lainnya seperti Laskar Merah Putih (LMP), Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Gibas Cinta Damai, Pemuda Nusantara (Pen’a), Pemuda Maluku Indonesia Bersatu (PMIB) dan perwakilan Ormas dan LSM lainnya yang ada di Provinsi Jawa Barat. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …