Senin, Oktober 22nd, 2018

Diduga Bunuh Diri Menggunakan Senpi, Anggota Reserse Polres Karawang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Satuan Tahanan dan Barang Bukti

Oleh: Darsen Tajudin/ Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang anggota Kepolisian Polres Karawang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman Mapolres setempat.

Gambar ilustrasi bunuh diri

Informasi yang berhasil dihimpun tintabiru.com menyebutkan, korban tewas dengan luka bocor di kepalanya itu diduga bunuh diri dengan menggunakan senjata api miliknya.

“Kayaknya dia bunuh diri. Kejadiannya di perkirakan pada Kamis dinihari (22/3/18). Korban ditemukan tewas dengan luka di kepalanya di dalam mobil Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Karawang, “kata salah seorang anggota Polres setempat yang enggan disebutkan namanya.

BERITA TERKAIT BACADitanya Perihal Tewasnya Aiptu Tomo Gunadi Kapolres Karawang Pilih Bungkam

Dari beberapa narasumber yang ditemui tintabiru.com mengatakan, polisi yang diduga bunuh diri itu bernama Tomo Gunadi dengan pangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).

“Almarhum bertugas di satuan reserse unit tipikor Polres Karawang dengan pangkat Aiptu, “tambahnya.

Beberapa perwira polisi yang ditemui tintabiru.com menghindar saat ditanya mengenai kronologis kematian korban.

Bahkan, Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan tutup mulut saat tintabiru.com menanyakan perihal informasi kematian anak buahnya tersebut.

“Saya tidak mau jawab yang itu, saya hanya mau menjawab press realese yang sekarang saja, “kata Hendy F Kurniawan, sesaat setelah menggelar jumpa pers mengenai penetapan status tersangka Sinta (27), ibu kandung yang menjadi pelaku penganiyaan terhadap bayinya sendiri yang bernama Calista yang masih berusia 15 bulan pada Kamis (22/3/18) sore di halaman Mapolsek Karawang Kota. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Parah!! Bawa 5 Paket Shabu di Lingkungan Polres Karawang Oknum Polisi ini Akhirnya Ditangkap Kasat Narkoba

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang oknum anggota polisi bernama Asep Dedi (AD) yang …