Begini Kronologis Lakalantas di Tanjakan Emen Yang Masih Tidak Aman

SUBANG, TINTABIRU.COM – Lakalantas yang terjadi di “Tanjakan Emen”  yang telah berganti nama menjadi “Tanjakan Aman” yang terletak di Jalan Raya Bandung – Subang, Desa Cicenang, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang pada Senin (12/3/18) siang melukai 16 orang yang berada di dalam minibus jenis Elf dengan nopol E 7548 PB.

Lakalantas di Tanjakan Emen sebabkan 4 orang alami luka berat dan 12 lainnya alami luka ringan

“Saat menikung ke kiri di turunan emen, kendaraan tersebut melaju tidak terkendali sehingga terguling di sebelah kiri bahu jalan, “kata Kasat lantas Polres Subang, AKP  Budhy Hendratno.

Dikatakan, tergulingnya mini bus nahas itu terjadi sekitar pukul 12:00 WIB saat Elf yang diketahui berasal dari Indramayu itu hilang kendali saat menuruni tanjakan maut tersebut.

Akibatnya, kata dia, elf tersebut menabrak tebing hingga kemudian terbalik yang mengakibatkan semua kaca kendaraan mengalami pecah.

Mini bus elf warna putih yang dikemudikan Arif Fahruroji (32) itu tengah melaju dari tempat wisata Tangkuban Perahu menuju pulang ke Indramayu.

“Semua penumpang adalah para karyawan dari Rumah Makan Taman Selera Kabupaten Indramayu, “jelasnya.

AKP Budhy Hendratno menambahkan, lakalantas terjadi karena diduga penegemudi elf tersebut  kehilangan konsentrasi.

“Pengemudi elf yang bernama Arif Fahruroji kehilangan konsentrasi, sehingga kendaraan yang dikendarainya melaju tidak terkendali dan oleng ke kiri keluar dari badan jalan, “paparnya.

BERITA TERKAIT KLIK DISINI17 Orang Terluka Akibat Lakalantas di Tanjakan Emen Yang Masih Tidak Aman

Akibat kejadian tersebut, semua korban yang berada di dalam mini bus jenis elf yang diketahui milik PT Elang Cakra Ekspress itu mengalami luka-luka.

“Korban yang mengalami luka berat ada empat orang, sementara 12 orang lainnya mengalami luka ringan, “tambahnya.

Semua korban luka lakalantas tanjakan maut Emen kemudian dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang. Sementara, minibus jenis Elf diamankan ke Mapolsek Jalan Cagak Subang. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: 

2 Responses

Comments are closed.