Jual Miras Berkadar Alkohol 40 Persen Kios Jamu di Karawang Barat Digrebek Polisi

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Petugas Kepolisian dari Polsek Karawang Kota, Sabtu(10/3/18) dinihari menggerebek  dua kios jamu yang kedapatan menjual minuman keras (Miras).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh, saat mendatangi kios jamu yang menjual miras

Dua kios jamu yang digrebek petugas tersebut berada di wilayah Jatirasa Tengah Kelurahan Karangpawitan dan wilayah Guro I Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

Dalam razia yang digelar, puluhan botol miras yang berkadar alkohol diatas 40 persen berhasil diamankan pihak Kepolisian setempat.

“Razia ini digelar setelah beberapa hari kami melakukan patroli untuk mengintai dan mendeteksi keberadaan warung yang berlabel kios jamu namun sesungguhnya mereka menjual miras, “kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh SH.

Razia miras ini juga melibatkan anggota TNI dari Koramil Karawang Kota dan dibantu beberapa anggota Kepolisian dari Polsek Telukjambe Barat, Polsek Pangkalan dan Polsek Ciampel.

“Razia ini adalah Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), sifatnya situasional untuk mencegah Curas, Curat dan Curanmor (C3), “kata Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota, “Iptu Yoga Prayoga.

Dari dua tempat yang berlabel kios jamu, petugas berhasil menyita 9 botol whiskey, 13 botol big boss, 12 botol ice land, 9 botol arak, 5 botol bil bay dan 5 botol Manson. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: