Sabtu, Agustus 18th, 2018

Sebut Ridwan Kamil Saingan Terberat Deddy Mizwar Optimis Raih Suara Terbanyak di Wilayah Pantura Jabar

CIREBON, TINTABIRU.COM – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, tetap optimis akan memenangkan 60% suara di daerah sekitar Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning) meski ia mengakui jika Ridwan Kamil merupakan lawan terberatnya di Pilgub Jabar 2018.

Deddy Mizwar Sebut Ridwan Kamil adalah saingan terberatnya di Pilgub Jabar 2018

Hal tersebut dikatakan pria yang akrab disapa Naga Bonar itu saat mengunjungi Batik Trusmi di Kota Cirebon pada Kamis (8/3/18). Pada kesempatan itu Dedi Mizwar terang-terangan menyampaikan bahwa Ridwan Kamil adalah saingan terberatnya.

“Ridwan Kamil memang lawan terberat, tapi kami tetap optimis, “kata Dedi Mizwar saat ditemui sejumlah wartawan di Batik Trusmi, Kamis (8/3/2018).

Hal senada dikatakan Ridwan Kamil saat ditemui wartawan di Makam Sunan Gunung Djati pada Selasa (6/3/2018) kemarin. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku bahwa lawan terberatnya adalah paslon nomor 4.

“Yang paling dekat survei itu 5-10 persen di paslon Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi, itu artinya saya harus mewaspadai, “ujar Kang Emil seperti dilansir tribunjabar.id, Selasa (6/3/2018).

Menanggapi berbagai kabar bahwa suara Pantura ada pada paslon nomor urut 4, Deddy Mizwar tetap bersikap optimis.

Berdasarkan data per 31 Desember, Dedi Mizwar mengatakan, dirinya sudah menang di wilayah Pantura.

“Itu saya belum kampanye saja sudah menang. Jika sudah dikurangi yang golput kita dapat 60%. Insya Allah menang kok, makannya enjoy aja, “ujar Dedi Mizwar sambil tersenyum. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …