Selasa, September 25th, 2018

Dedi Mulyadi Yakin Kesuksesan Seorang Anak Tergantung Restu Kedua Orang Tuanya

Oleh: Hasan Basri

PURWAKARTA, TINTABIRU.COM – Lirik lagu “Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa ” membuat Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menangis dan mengeluarkan air mata.

Calon Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi, bersimpuh mencium kedua kaki ibundanya

“Cinta seorang ibu kepada anak anaknya adalah cinta yang luar biasa dan tak tertandingi. Cinta ibu adalah cinta tulus dan murni sepanjang masa.  Aku berhutang padamu wahai ibundaku tercinta. Sehebat apapun aku sebagai anakmu yang ingin melunasi semua kasih sayangmu kepadaku,  yang jelas aku takkan pernah mampu melakukannya. Aku tahu bu, seorang anak takkan pernah bisa membayar semua yang telah engkau korbankan demi kasih sayangmu kepada anak anakmu. Pengorbanan seorang ibu kepada kita itu selama hidupnya, dalam suka dan duka tak berkurang sedikitpun, “kata Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi mengungkapkan, hanya dengan maaf dan do’a tulus dari seorang ibu dimasa hidupnya, yang akan membuat tuhan berkenan memudahkan semua urusan anak-anaknya dalam kehidupan di dunia ini.

“Jika kelak anaknya sukses dia akan mengabdikan dirinya dengan mengutamakan kepentingan orang banyak,  dan jika tidak dia hanya cukup mengabdikan untuk kehidupan anak dan istrinya saja, “katanya.

Mantan Bupati Purwakarta ini mungkin adalah salah satu dari sekian banyak anak yang menyakini adanya “Surga di bawah telapak kaki ibu”.

Seorang anak yang percaya dengan adanya “Surga dibawah telapak kaki ibu” adalah orang yang rela hidup dalam kekurangan harta ketimbang harus melakukan perbuatan tercela yang memalukan dan memilukan hati kedua orang tuanya, baik saat kedua orang tuanya masih hidup maupun yang telah tiada, “ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi ini berpesan bahwa saat yang paling berbahagia bagi seorang anak dalam hidupnya adalah ketika dia  masih bisa merasakan pelukan hangat dari ibu kandungnya.

“Kita harus ingat dengan murka tuhan. Karena murka tuhan itu berhubungan erat dengan murkanya kedua orang tua. Begitu juga denga ridhoNYA, karena ridho tuhan itupun sangat tergantung kepada ridhonya kedua orang tua, “tuturnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …