Naga Bonar Kunjungi Pasar Tumpah Galuh Mas Karawang Ribuan Warga Berebut Photo Bersama

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Calon Gubernur Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar, Minggu (4/3/18) pagi mengunjungi pasar  tumpah yang terletak di jalan raya Galuh Mas – Perumnas Telukjambe Kabupaten Karawang.

Kunjungan Deddy Mizwar ke pasar tumpah Galuh Mas Telukjambe Karawang diserbu warga yang meminta untuk berphoto bersama pada Minggu (4/3/18) pagi

Kunjungan Deddy Mizwar ke Kabupaten yang berjuluk “Kota Pangkal Perjuangan” ini merupakan kali pertama bagi pria yang akrab disapa Naga Bonar tersebut di helat Pilgub Jabar 2018. Pemeran utama sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) ini sangat optimis akan mendulang banyak suara di Karawang.

“Karawang memang sangat potensial untuk memenangkan 2DM dan hari ini adalah kampanye pertama saya di Karawang, ”kata Deddy Mizwar.

Kunjungan Deddy Mizwar ke pasar tumpah yang digelar setiap hari Minggu pagi itu dikawal ratusan simpatisan dan kader partai Demokrat. Tak hanya itu, beberapa ormas pendukung pasangan 2DM pun ikut serta mengawal pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut.

Pantauan tintabiru.com di lokasi pasar tumpah, puluhan ribu orang berebut bersalaman dan meminta berphoto bersama dengan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 itu.

“Saya sangat mengidolakan Deddy Mizwar, makanya saya ingin photo bersama dengannya, “kata Nur Ali, salah satu pengunjung pasar tumpah Galuh Mas. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: