Jumat, Oktober 19th, 2018

Cagub Sudrajat Janji Akan Junjung Tinggi Toleransi di Jawa Barat

Oleh: Topik Haryadi

BANDUNG, TINTABIRU.COM – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat menegaskan akan menjunjung tinggi visi misi Provinsi Jawa Barat yakni Bertaqwa dan Sejahtera.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat saat menghadiri acara Tabligh Akbar di Taman Budaya Jawa Barat, Sabtu (3/3/18)

Hal itu dikatakan Sudrajat pada Sabtu (3/3/18) dihadapan 1800 relawan Asyik, saat menyampaikan sambutan di acara Tabligh Akbar Muslimah Asyik yang digelar di Taman Budaya Jawa Barat.

“Populasi penduduk di Provinsi Jawa Barat ini 93 persennya adalah muslim. Meski begitu kami akan tetap menjaga, mengayomi dan mengajak penduduk yang non muslim untuk turut berkontribusi dalam membangun Jawa Barat menjadi Provinsi termaju di Indonesia, ”kata Sudrajat.

Purnawirawan TNI AD ini menegaskan jika dirinya sangat menjunjung tinggi toleransi. Sudrajat juga mengajak masyrakat untuk senantiasa menjaga kemanan, sebagai upaya untuk mewujudkan Provinsi Jawa Barat untuk menjadi Provinsi termaju.

Tak hanya itu, dihadapan Muslimah Asyik, Sudrajat juga mengajak kaum Ibu untuk menjaga anak-anak mereka agar mampu menjadi generasi penerus bagi republik Indonesia di masa depan.

“Saya berpesan pada Ibu-ibu sekalian agar senantiasa menjaga dan memperhatikan anak-anak kita. Berikan ilmu,perhatian, dan tak lupa memberikan pendidikan agama agar imannya kuat dan memiliki akhlak yang baik, “ujarnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur Ajak Ibu Hamil dan Balita Datangi Posyandu

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Salah seorang anggota Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur, Pelda …