Rabu, Agustus 22nd, 2018

Ini 7 Kunci Rahasia Kemenangan 2DM Untuk Merebut Kursi Jabar1

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, SH, mengatakan pihaknya sangat optimis akan mampu memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada helat Pilgub Jabar 2018.

“Ada beberapa indikator yang sangat signifikan yang menjadi penentu kemenangan pasangan 2DM untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada Pilgub 2018, “kata Mulyono.

Beberapa indikator yang dimaksud Mulyono adalah:

Sukur Mulyono SH, Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang

1 – Pasangan Duo DM Memiliki Kapabilitas dan Popularitas

Mulyono menjelaskan, Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi terbukti memiliki kapabilitas di level pemerintahan. Tak hanya itu, sambung dia, pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jabar ini dinyatakan memiliki popularitas diatas tingkat rata-rata.

“Sosok Deddy Mizwar dikenal sebagai seniman dan juga negarawan yang sangat cerdas dan religius, sementara Dedi Mulyadi dikenal sangat dekat dengan rakyat miskin dan mencintai kearifan lokal, “jelasnya.

2 – Partai Golkar Memiliki Basis Massa Yang Sangat Loyal

Mulyono menambahkan, selain kapabilitas Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi telah terbukti dan teruji, sebagai partai pengusung 2DM, Partai Golkar  juga merupakan partai yang sudah mengakar dan memiliki basis pendukung tradisional yang solid.

“Sebagai partai yang menjadi pengusung pasangan nomor urut 4, partai Golkar adalah partai yang telah mengakar, solid dan tak mungkin berpaling kelain hati, “paparnya.

3 – Mesin Partai Golkar Mampu Bergerak Cepat Melalui Pendekatan Kreatif dan Produktif 

Dikatakan Mulyono, Partai golkar sebagai partai pengusung 2 DM memiliki mesin partai yang mudah untuk bergerak cepat dengan sejumlah kader pengurus yang kreatif, produktif dan tak mengenal lelah.

“Mesin partai kami akan mengarahkan dan mengerahkan semua potensi yang ada. Terutama dalam melakukan pendekatan kepada rakyat yang memiliki hak pilih, “tegasnya.

4 – Kombinasi Antara Kader Muda dan Kader Senior

Selain itu, papar Mulyono, partai Golkar dibawah kepemimpinannya yang ada di DPD Kabupaten Karawang akan menggabungkan semua kader senior yang sudah sangat matang dan berpengalaman dengan kader muda potensial yang memiliki semangat, tenaga, dan siap membesarkan sekaligus memenangkan Partai Golkar pada Pilgub 2018.

“Dengan teknik strategi seperti ini maka mesin partai akan berjalan sesuai dengan harapan, “ujarnya.

5 – Bacaleg yang Kompeten

DPD partai Golkar Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinannya akan melakukan seleksi Bacaleg kompeten yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi.

“Bakal Calon Legislatif yang mendaftar ke parti ini harus mampu memperlihatkan dedikasi dan loyalitasnya kepada partai, “terangnya.

6 – Silaturahmi Berkelanjutan

Optimisme Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang ini dianggap rasional, karena selain memiliki kekuatan internal dari keluarga besar Partai Golkar, dibawah kepemimpinannya, DPD partai Golkar Karawang juga memiliki hubungan yang luas yang selama ini telah dibangun dan dipelihara dengan sangat baik dengan semua elemen masyarakat Karawang.

“Atas nama pribadi maupun atas nama ketua DPD Golkar Karawang, kami sangat optimis akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Karawang, baik dari internal partai maupun eksternal. Kami juga telah membangun hubungan  eksternal partai dan menjaga hubungan itu tetap terpelihara dengan baik, “ungkapnya.

7 – Koalisi dengan Partai Lain

Terakhir,  kata dia, selain diusung oleh partai Golkar, pasangan 2DM  juga diusung oleh partai Demokrat, sehingga menurutnya partai bentukan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga akan berjuang bersama secara all out untuk memenangkan pasangan 2DM.

“Kami tidak berjuang sendiri, karena masih ada partai Demokrat yang mengusung pasangan 2DM ini. Sehingga kami yakin, kombinasi kekuatan partai Golkar yang dipadukan dengan partai Demokrat akan mampu mendongkrak perolehan suara di Pilgub Jabar 2018. Bahkan dukungan untuk memenangkan paangan 2DM ini juga datang dari partai Perindo dan tidak menutup kemungkinan ada dukungan dari partai lainnya yang akan segera menyusul, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur Ajak Ibu Hamil dan Balita Datangi Posyandu

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Salah seorang anggota Koramil 15 Sindangbarang Kabupaten Cianjur, Pelda …