Minggu, Agustus 19th, 2018

Warga Palumbonsari Antri Untuk Dapatkan Jatah Beras Sejahtera

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG, TINTABIRU.COM – 873 Kepala Keluarga di wilayah Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, Kamis (22/2/18) pagi rela melakukan antrian untuk mendapatkan pembagian jatah beras sejahtera (Rastra) yang di bagikan di Kantor Kelurahan setempat.

Pembagian Rastra di Kelurahan Palumbonsari Kec. Karawang Timur

“Masing-masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 10 Kg beras sejahtera, sehingga jika 10 Kg dikalikan dengan 873 KK, maka total rastra untuk masyarakat Palumbonsari hampir mencapai 9 ton, “kata Lurah Palumbonsari, Farida, kepada tintabiru.com.

Dikatakan, turunnya kembali jatah beras sejahtera bagi warga Kelurahan Palumbonsari disambut antusias oleh mereka, setelah beberapa bulan jatah tersebut tidak turun akibat adanya pengurangan kuota.

“Warga merasa antusias dengan turunnya beras sejahtera (Rastra) ini. Meski tidak semua Kepala Keluarga mendapatkannya, namun warga yang tidak kebagian jatah tetap merasa legowo, “tambahnya.

Farida menegaskan, pembagian beras sejahtera bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini dilakukan secara cuma – cuma alias  gratis.

“Pembagian Rastra kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tanpa beban biaya sedikitpun, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …