Lihat Seorang Kakek Akan Merokok Dedi Mulyadi Langsung Nyalakan Korek Api

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Purwakarta yang saat ini menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Kamis (22/2/18) pagi mengunjungi masyarakat Kecamatan Rawamerta.

Dedi Mulyadi langsung menyalakan korek api kepada seorang kakek yang akan menghisap rokok

Dalam kunjungannya ke daerah tersebut, pria yang akrab disapa Kang Dedi ini didampingi Asep Syaripudin, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi Golkar.

“Seperti biasanya, pada setiap kunjungan yang dilakukannya, Kang Dedi selalu memperlihatkan suasana keakraban dengan warga setempat, sehingga tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda sangat mencintai Kang Dedi, “kata Asep Syaripudin atau yang biasa disapa Asep IB.

Dalam setiap kunjungannya ke berbagai daerah Dedi Mulyadi selalu menunjukkan suasana keakraban

Dikatakan IB, selain selalu mendengar keluhan masyarakat, Dedi Mulyadi juga tak pernah lelah untuk menyalami setiap orang yang ditemuinya.

“Kang Dedi tidak pernah lelah menyalami warga dan mendengar keluhan mereka. Bahkan saat diminta untuk foto bareng pun Kang Dedi selalu menyempatkan waktunya dengan senang hati, “tambah IB.

IB menambahkan, ada hal yang menarik saat Dedi Mulyadi berbincang dengan seorang  kakek yang ditemuinya di wilayah Kecamatan Rawamerta.

“Saat kakek itu hendak merokok, Kang Dedi dengan sigap langsung menyalakan korek api kemudian didekatkannya api itu ke rokok yang akan dihisap sang kakek tersebut, “jelasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: