Selasa, September 25th, 2018

Gabungan LSM Desak Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Terhadap Nurdin Syam

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang etnis keturunan asal Pakistan (inz) terhadap korban bernama Nurdin Syam pada Kamis (15/2/18) lalu, memancing amarah beberapa pengurus LSM dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Karawang.

Beberapa pimpinan dan pengurus LSM di Kabupaten Karawang, Selasa (20/02/18) siang kemarin mendatangi Mapolsek Karawang Kota untuk mempertanyakan kelanjutan kasus pengeroyokan tersebut.

“Kami mendatangi Polsek Karawang Kota untuk mempertanyakan kejelasan kasus yang menimpa rekan kami, Nurdin Syam. Kami juga meminta kepada pihak Kepolisian setempat untuk segera menangkap pelaku dan aktor intelektual dibalik penyerangan terhadap korban, “kata Agus Sulaeman, Ketua Paguyuban Sundawani Wirabuana Cabang Karawang.

Tak hanya itu, warga juga meminta pelaku pengeroyokan terhadap Nurdin Syam yang dilakukan oleh seorang pemuda etnis keturunan Pakistan di sekitaran Stadion Singaperbangsa Karawang itu segera ditahan.

“Beberapa pimpinan LSM dan Paguyuban yang mendatangi Polsek Karawang Kota berasal dari LSM Buwas Citarum, Paguyuban Sundawani Wirabuana, LSM Gaza,  Sapu Jagat dan lainnya. Mereka meminta pihak Kepolisian untuk segera menangkap inaz, seorang  pria yang  terekam CCTV dan terus memukuli saya, “ujar Nurdin Syam kepada tintabiru.com.

Berikut videonya:

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …