Truk Muatan Keramik Nyaris Terguling di Jalan Raya Tanjungpura Karawang

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Truk gandengan yang membawa 50 ton keramik nyaris terguling di jalan raya Tanjungpura pada Rabu (21/2/18) pagi.

Akibatnya, keramik yang berada didalam truk tersebut tumpah dan menimpa dua mobil angkutan kota jurusan Karawang-Cikampek yang berada persis di pinggir truk tersebut.

“Mobil truk ini datang dari arah Jakarta sekitar pukul 05:15 WIB. Namun karena tidak tahu jalan akhirnya pengemudi truk gandengan malah belok ke arah Rengasdengklok, “kata Kanit Lantas Polsek Karawang Kota, Ipda W Kurniawan kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan, karena pengemudi truk kebingungan tidak mengetahui arah jalan, maka truk yang telah sampai di jalan raya Rengasdengklok itu kemudian berputar arah menuju jalan raya Ahmad Yani Karawang.

“Saat akan belok ke arah jalan raya Ahmad Yani, entah bagaimana tiba-tiba ban mobil truk ini menghantam pembatas jalan sehingga muatan keramiknya tumpah menghantam  dua kendaraan angkutan kota yang tengah ngetem menunggu penumpang, “tambahnya.

Beruntung, saat tumpahan keramik itu menghantam kedua kendaraan angkutan kota, kedua kendaraan tersebut dalam kondisi kosong tanpa pengemudi dan penumpang.

Truk gandengan dengan Nomor Polisi  AG 9367 US ini diketahui dikemudikan Rizki Gianto warga asal Comal Kabupaten Pemalang.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas di sepanjang jalan raya Bekasi menuju Karawang mengalami kemacetan sepanjang 7 kilometer. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: