Kamis, Desember 13th, 2018

Mulyono Ancam PAW Anggota Fraksi Golkar Tidak Aspiratif

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, menegaskan dirinya akan segera mengeluarkan surat pemberhentian keanggotan DPRD bagi para wakil rakyat yang duduk di fraksi Golkar Karawang yang tidak berpihak kepada masyarakat.

Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, saat menghadiri reses anggota legislatif fraksi Golkar di Dapil II dan V

Hal itu ditegaskan Mulyono, saat menghadiri kegiatan reses anggota legislatif fraksi Golkar di daerah pemilihan II dan V yang digelar di Kecamatan Kutawaluya dan Kotabaru, pada Sabtu (10/2/2017) lalu.

“Anggota DPRD yang jarang turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan tidak peduli dengan apa yang dikeluhkan konstituennya maka yang bersangkutan akan segera kita PAW (Pergantian Antar Waktu) dan konsekwensi ini tidak bisa ditawar lagi, ”kata Mulyono.

Dikatakan dia, anggota legislatif fraksi Golongan Karya yang duduk di kursi DPRD Karawang seharusnya berfungsi sebagai penyalur aspirasi masyarakat karena mereka telah dipilih oleh rakyat.

“Anggota DPRD yang duduk di fraksi Golkar harus terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Hal itu dilakukan dengan cara menyerap aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala dan menindaklanjuti aspirasi mereka sebagai bentuk pertanggung jawaban secara moral dan politik kepada konstituen di daerah pemilihannya masing-masing, “tegasnya.

Mulyono juga mengancam akan memblacklist anggota fraksi pohon beringin yang duduk di legislatif Karawang sekaligus menutup peluang untuk ikut mencalonkan diri kembali menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang jika mereka tidak peduli kepada konstituennya.

“Jika tidak peduli kepada konstituennya kami akan blacklist, sehingga dia tidak bisa mencalonkan diri lagi untuk maju pada Pileg 2019 mendatang, “ancam Mulyono.

Sebaliknya, Ketua DPD Golkar Karawang hasil Musdalub 3 Januari 2018 ini akan memberikan reward bagi anggotanya yang duduk di kursi legislatif Karawang yang aktif membangun komunikasi dan selalu memberikan solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi para konstituennya.

“Kami akan memberikan reward bagi anggota fraksi Golkar Karawang yang aspiratif dengan masyarakat dan loyal dengan kebijakan partai. Bagi mereka akan diberikan tempat khusus untuk mencalonkan diri kembali di Pileg 2019. Tak hanya itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang juga akan memberikan bantuan dana bagi yang bersangkutan jika akan kembali maju di Pileg mendatang, “tandasnya. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

DPRD Kabupaten Lebak Kunjungi Karawang Gelar Study Banding Soal Ngurus Ormas dan LSM

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Anggota DPRD  Kabupaten Lebak Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja …