Rabu, Oktober 24th, 2018

LSM GSMB Gelar Sosialisasi di Wilayah III Jawa Barat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Lembaga Swadaya Masyarakat GSMB Sabtu (10/2/18) pagi menggelar sosialisasi ke beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di wilayah III Provinsi Jawa Barat.

Sosialisasi digelar di Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Para Ketua LSM GSMB di Wilayah III DPD Jawa Barat

“Alhamdulillah, hari ini LSM GSMB baru selasai  menggelar sosialisasi di wilayah III yang ada di Provinsi Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan  Kabupaten Kuningan, dan semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,  “kata H. Sapingi, kata ketua LSM GSMB Resort  17 kepada wartawan.

Dikatakan Sapingi, kehadiran LSM GSMB di wilayah III DPD Jawa Barat tersebut diharapkan mampu memicu semangat juang seluruh anggotanya.

“Dengan menjalankan tupoksi  LSM GSMB sesuai dengan AD/ART serta melaksanakan arahan Ketua Umum,  maka langkah kita akan selalu terukur dan terarah, sehingga profesionalisme kita dalam membela masyarakat dan bangsa Indonesia akan bisa terwujud dan perjuangan untuk membela masyarakat dan organisasi akan mencapai titik kepuasan, “paparnya.

Sementara, Ketua Umum LSM GSMB DPD Jawa Barat, H. Marjuni yang mendampingi langsung sosialisasi tersebut menyatakan, dirinya bersyukur sosialisasi yang digelar mendapat respon positif dari masyarakat yang ada di wilayah III Provinsi Jawa Barat.

“Kami bersyukur sekali, karena sosialisasi LSM GSMB yang ada di wilayah III DPD Jawa Barat mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, “tegas pria yang akrab disapa Arjun tersebut. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …