Rabu, Agustus 22nd, 2018

Ketua DPD Golkar Karawang Prihatin Upah PSM Hanya Rp200 Ribu Per Bulan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, Sabtu (10/2/18) siang mendampingi reses anggota DPRD H. Asep Syaripudin.

Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, menyematkan seragam kepada Pekerja Sosial Masyarakat Kec. Rawamerta pada Sabtu (10/2/18)

Reses anggota DPRD asal partai berlambang pohon beringin itu digelar di Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya untuk menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya.

Pada kegiatan reses yang digelar juga dilakukan pertemuan dengan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) asal Kecamatan Rawamerta sekaligus penyematan seragam anggota PSM.

Sukur Mulyono mengaku salut sekaligus prihatin dengan kondisi PSM yang hanya mendapatkan honor tak seberapa namun mereka masih tetap melaksanakan tugasnya dengan baik yakni membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya salut sekaligus prihatin dengan para Pekerja Sosial Masyarakat ini. Meski mereka hanya mendapatkan honor Rp200 ribu per bulan yang dibayarkan per tri wulan sekali, namun mereka tetap membantu mayarakat yang membutuhkan, “kata Mulyono.

Mulyono meminta kepada Pemda Karawang untuk lebih memperhatikan nasib para PSM, karena kata dia, para PSM memiliki keluarga yang harus mereka nafkahi.

“Hikmah dari pertemuan dengan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) se-Kecamatan Rawamerta ini begitu besar. Karena mereka adalah orang-orang yang tulus. Selaku Ketua DPD Golkar Karawang kami mendesak kepada Pemda Karawang dan instansi terkait untuk segera memberikan honor bagi para Pekerja Sosial Masyarakat dengan upah yang lebih layak dan manusiawi, karena para PSM pun memiliki anak dan istri yang harus mereka nafkahi, “pintanya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …