Rabu, September 26th, 2018

Bus Pariwisata Terguling di Tanjakan Emen Ciater Subang, 13 Orang Tewas di TKP

SUBANG, TINTABIRU.COM – Tanjakan maut Emen di Ciater, Subang, Jawa Barat kembali memakan korban. Sebuah Bus Pariwisata dengan nomor polisi F 7959 AA terguling dan menabrak kendaraan roda dua yang ada di depannya, pada Sabtu (10/2/18) sore sekira pukul 17:00 WIB.

Petugas Kepolisian masih melakukan evakuasi korban lakalantas di tanjakan maut Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/18)

Informasi yang berhasil dihimpun tintabiru.com menyebutkan, lakalantas ini terjadi di turunan tanjakan Emen, tepatnya di turunan Kp. Cicenang Desa Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Saat kendaraan yang membawa penumpang “Koperasi Simpan Pinjam Permata” dari Ciputat Tangerang Selatan ini melaju dari arah Bandung dan sampai di turunan Cicenang, Bus pariwisata tersebut terbalik dan menabrak Sebuah kendaraan roda dua merk Honda jenis Beat warna hitam dengan Nopol T 4382 MH.

Akibat peristiwa lakalantas ini, 13 orang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara belasan penumpang lainnya masih terjepit oleh badan bus.

“Mayat yang tewas semuanya berjenis kelamin perempuan dan dibariskan di TKP dengan ditutupi kain seadanya, “kata Neneng Yunengsih, saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolres Subang  AKBP M Joni hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait lakalantas tersebut.

“Nanti saja, karena saya baru tiba di lokasi, “katanya.

Dugaan sementara, bus pariwisata ini terguling karena mengalami rem blong (hsn)

Berikut video peristiwa lakalantas tersebut:

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …