Senin, Desember 17th, 2018

Mobil Pengawal Presiden Jokowi Terguling di Jalan Solok Menuju Padang Sumatera Barat

SOLOK, TINTABIRU.COM – Salah satu mobil iring-iringan yang mengawal Presiden Joko Widodo dalam lawatannya ke Padang Sumatera Barat mengalami kecelakaan. Hal itu diketahui melalui video yang dibagikan oleh Yuni Rusmini dalam akun facebooknya @Yuni Rusmini pada Kamis (8/2/2018).

Sejumlah pria dewasa berseragam ormas Pemuda Pancasila tengah mengevakuasi korban

Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang membantu penumpang mobil Innova hitam plat merah yang terguling untuk keluar dari dalam mobil.

“Lagi terjadi evakuasi mobil iring-iringan pengawalan Presiden dari Solok arah ke Padang, “kata si perekam video di lokasi kejadian.

Sejumlah orang dewasa dengan berseragam pakaian ormas Pemuda Pancasila terlihat mengevakuasi korban yang mengenakan kemeja warna putih yang terjebak di dalam mobil untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan resmi dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam lawatannya ke Sumatera Barat tersebut, Presiden Jokowi akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Pangan Rastra di Solok.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (hsn)

Berikut videonya:

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

NasDem Inginkan Demokrat Gabung Dengan Jokowi

Oleh: Hasan Basri JAKARTA, TINTABIRU.COM – Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Jhonny G Plate berharap …