Selasa, September 25th, 2018

Naik Perahu Karet Ketua DPD Golkar Karawang Bantu Korban Banjir Desa Karangligar di Telukjambe Barat

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pasca menggelar bantuan kemanusiaan kepada warga di tiga Desa yang terdampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Tempuran, hari ini, Rabu (7/2/18) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali menggelar bantuan serupa kepada masyarakat Desa Karangligar di wilayah Kecamatan Telukjambe Barat.

PERAHU KARET: Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, menaiki perahu karet untuk menemui korban banjir Karangligar

Dengan menggunakan perahu karet, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono menyusuri beberapa lokasi banjir yang ada di wilayah RT 03 dan 04 yang ada di Desa tersebut.

Tak sekadar memberikan bantuan sembako, DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang juga mengerahkan 4 unit mobil ambulance yang berisi para relawan untuk membantu para korban banjir Karangligar yang terserang wabah penyakit.

BANTUAN: Pengurus DPD Golkar Kabupaten Karawang saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga Desa Karangligar

“Bantuan kemanusiaan dari partai Golkar Karawang ini adalah untuk para korban banjir yang ada di Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat. Bantuan ini adalah murni bantuan kemanusian bagi masyarakat yang terdampak akibat  bencana banjir dan sangat membutuhkan bantuan, “tegas Sukur Mulyono.

Sukur Mulyono juga mendesak Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana agar secepatnya mengambil langkah strategis untuk segera mengatasi bencana banjir di Desa tersebut.

“Bencana banjir di Desa Karangligar adalah persoalan rutin yang harus segera ditangani pihak Pemerintah Daerah. Jika Pemda Karawang lalai dalam menangani masalah yang ada di Desa Karangligar maka hal tersebut akan mengancam kesehatan masyarat dan menimbulkan banyaknya korban, “desak Mulyono. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Warga Sindangbarang Terus Gotong Royong Sukseskan TMMD ke-101 Tahun 2018

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Kodim 0608 Kabupaten Cianjur bersama Polri dan masyarakat terus …