DPD Golkar Karawang Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir di Kecamatan Tempuran

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Karawang, Selasa (6/2/18) siang menggelar bakti sosial untuk membantu para korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Tempuran.

BANTUAN: Pengurus DPD Partai Golkar Karawang menyerahkan bantuan secara simbolik kepada Kepala Desa di Kecamatan Tempuran yang terkena bencana banjir

Beberapa Desa yang disambangi pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang diantaranya adalah Desa Pancakarya, Desa Jayanegara dan Desa Pulomas. Ketiga Desa tersebut adalah Desa yang paling parah terkena dampak banjir yang ada di Kecamatan Tempuran.

”Ini adalah kegiatan rutin yang kami gelar untuk membantu masyarakat yang terkena bencana, baik bencana banjir ataupun bencana longsor. Bahkan, kegiatan bakti sosial ini kami lakukan jauh sebelum saya menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang, “kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, saat dihubungi wartawan.

Dikatakan dia, kegiatan bakti sosial yang digelarnya adalah murni kegiatan kemanusiaan tanpa ada niatan lain seperti halnya udang dibalik batu.

“Bakti sosial yang kami gelar ini adalah murni kegiatan kemanusiaan, lain tidak. Meski kapasitas saya saat ini adalah sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, namun bagi-bagi sembako ini adalah murni untuk warga yang membutuhkan, “ucapnya.

Suasana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang

Sementara, salah seorang warga Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran yang berhasil diwawancarai wartawan, Udin (47) menyatakan,  bantuan sembako yang disalurkan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang sangat membantu dirinya dan warga lainnya yang ada di Desa Jayanegara.

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi kami dan tetangga kami lainnya, khususnya warga Desa Jayanegara yang terkena musibah banjir. Bantuan ini sangat bermanfaat karena kami dan warga lainnya sangat membutuhkan bantuan, “ujar Udin seraya menghaturkan terimakasih kepada para pengurus DPD Partai Golkar Karawang.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, kegiatan bakti sosial yang digelar juga dihadiri Sekretaris DPD Golkar Karawang, Suryana SH, Ketua Harian DPD Golkar Karawang, Timi Nurjaman SH, segenap anggota DPRD dari Fraksi Golkar Karawang, Kepala Desa Jayanegara, Kepala Desa Pancakarya, Kepala Desa Pulomas dan Kepala Kepolisian Sektor Tempuran, AKP Nana Sutisna. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua DPD Golkar Karawang Kembali Bantu Korban Banjir di Kecamatan Cilebar

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Pasca menggelar bantuan kemanusiaan bagi para korban banjir yang ada …