Rabu, Agustus 22nd, 2018

Lagi!! Timah Panas Tim Anaconda Polres Karawang Akhiri Petualangan Begal Sadis Asal Wagir Majalaya

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Tim Anti Bandit Anaconda Polres Karawang kembali menembak mati salah satu dari dua pelaku begal sadis asal Kampung Babakan Tohir Desa Wagir Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, pada Minggu (28/1/18) malam.

Jenazah Deni (32) terbujur kaku di ruang forensik RSUD Karawang

Tim Anaconda dari Satreskrim Polres Karawang terpaksa melepaskan timah panasnya ke dada AP alias Dugul alias Deni (32) karena tersangka nekad menebaskan senjata tajam jenis golok saat Polisi akan melakukan penangkapan di tempat persembunyian pelaku.

“AP alias Dugul alias Deni adalah gembong dari komplotan begal yang sering beraksi melakukan tindak kejahatanya di jalan raya Tanjungpura  Karawang Barat dan Majalaya. Komplotan ini telah puluhan kali melakukan pembegalan, “kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan saat menggelar jumpa pers di RSUD Karawang, Selasa (30/1/18) sore.

AKBP Hendy F Kurniawan (Kapolres Karawang)

Dikatakan dia, selain telah melakukan puluhan kali pembegalan di berbagai wilayah di Kabupaten Karawang, AP alias Dugul alias Deni merupakan komplotan residivis yang kerap meresahkan masyarakat dan sering melukai bahkan membunuh para korbannya yang melakukan perlawanan.

Selain menangkap pelaku, petugas Kepolisian juga menyita satu buah kendaraan roda dua merk Honda Beat warna putih biru dengan Nopol T 6468, satu buah senjata tajam jenis golok dan belasan kunci letter T yang sering digunakan tersangka saat menjalankan aksinya.

Jasad AP alias Dugul alias Deni kini masih terbujur kaku di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk kepentingan outopsi.

Kepolisian Resort Karawang juga masih melakukan pengejaran terhadap lima orang tersangka lainnya yang masih menjadi komplotan AP dan menetapkannya sebagai DPO. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Anggota Sat Res Narkoba Polres Karawang Ngaco!! Kejar Bandar Shabu Malah Salah Tangkap, Korban Diinterogasi Hingga Dianiaya

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Oknum anggota Sat Res Narkoba Polres Karawang ngaco!! Seorang …