Kamis, November 15th, 2018

Depresi Akibat Penyakit, Pria di Sukaharja Telukjambe Timur Nekad Gantung Diri

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Akibat menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, seorang pria di Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Selasa (30/1/18) pagi nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Gambar (ilustrasi)

Adalah Suparman alias Ojos (43) warga asal Kampung Ulekan, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jawa Barat ditemukan keluarganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi badannya menggantung di salah satu ruangan di dalam rumahnya sementara lehernya terjerat ikat pinggang miliknya sendiri.

“Korban memiliki riwayat mengidap penyakit komplikasi dan itu telah dideritanya lebih dari lima tahun yang lalu, “kata Lina, salah satu keluarga korban.

Dikatakan dia, selama lima tahun itu, korban telah berusaha mengobati penyakitnya baik melalui pengobatan medis maupun tradisional.

“Korban telah berusaha berobat melalui pengobatan medis maupun tradisional, namun hingga lima tahun lamanya penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Mungkin korban depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara ini, “tambahnya.

Petugas Inafis dari Polres Karawang yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan menemukan sejumlah alat bukti seperti ikat pinggang yang di jadikannya sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya.

Untuk memastikan sebab kematian korban, Tim Inafis Polres Karawang kemudian membawa jenazah Suparman ke Rumah Sakit Umun Daerah Karawang untuk dilakaukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Parah!! Bawa 5 Paket Shabu di Lingkungan Polres Karawang Oknum Polisi ini Akhirnya Ditangkap Kasat Narkoba

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang oknum anggota polisi bernama Asep Dedi (AD) yang …