Kamis, November 15th, 2018

Dedy Mulyadi Lantik Pengurus Golkar Karawang di Depan Gubuk Reot

Oleh: Dadang Aripudin

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa barat, Dedy Mulyadi, Rabu (31/1/18) siang melantik pengurus DPD Partai Golkar Karawang hasil Musdalub 2018.

Dedy Mulyadi melantik pengurus DPD Golkar Karawang Hasil Musdalub 2018 di halaman depan sebuah gubuk reot, Rabu (31/1/18)

Acara pelantikan digelar di Dusun Kedungsari, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari Karawang di halaman depan gubuk reyot milik seorang kakek bernama Kunji (87).

“Setiap kegiatan yang digelar Partai Golkar harus melahirkan manfaat bagi masyarakat, “kata  Dedi Mulyadi di lokasi acara.

Dedy Mulyadi mengawali sungkem ke Abah Kunji

Sejak menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, pria yang akrab disapa Kang Dedy ini berkomitmen untuk meninggalkan hingar bingar kemewahan. Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Dedi Mizwar ini telah memberikan perintah langsung kepada jajaran yang ada di bawahnya agar setiap kegiatan dipusatkan di pelosok desa, bukan di ballroom atau hotel.

“Sebelum dilantik, sebelum gubuk Abah Kunji dibedah menjadi rumah layak huni, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Karawang diharapkan untuk sungkem ke Abah Kunji dan Emak, “pinta Kang Dedy kepada semua pengurus DPD Partai Golkar Karawang yang mengikuti pelantikan tersebut.

Sebelum sungkem dilakukan para bawahannya, Dedy Mulyadi terlebih dahulu mengawali sungkem dan mencium tangan Abah Kunji beserta istrinya, Asminah.

Sungkem kepada kakek dan nenek yang tinggal digubuk reyot itu kemudian diikuti oKetua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono, Sekretaris DPD Golkar Karawang, Suryana, dan semua pengurus lainnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …