Rabu, September 26th, 2018

Sudrajat Klaim Pencalonan Dirinya Sebagai “Cagub Jabar” Didukung Semua Kalangan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Jum’at (26/1/18) siang menggelar rapat konsolidasi dengan para pengurus dan jajaran partai Gerindra se Kabupaten Karawang.

Cagub Jabar Sudrajat saat menyampaikan paparan dihadapan ratusan kader Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jum’at (26/1/18)

Konsolidasi untuk pemenangan Purnawirawan TNI berbintang dua ini digelar di Hotel Swissbell inn, Jalan Tarumanagara, Akses tol Karawang Barat, Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Dalam paparannya dihadapan ratusan para kader partai Gerindra Kabupaten Karawang, Mantan Duta Besar RI untuk Tiongkok ini menyatakan jika kehadirannya diajang Pilgub Jabar 2018 telah mendapatkan support dari Ketua umum Partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

Ratusan kader Partai Gerindra Kabupaten Karawang serius mendengarkan paparan calon Gubernur Jabar, Mayjen TNI Purn Sudrajat

“Saya telah menyatakan kepada Pak Prabowo bahwa untuk menjadi calon Gubernur itu tidak murah, karena pasti membutuhkan biaya yang mahal. Namun Pak Prabowo meyakinkan bahwa semua beban biaya untuk pencalonan saya diajang Pilgub Jabar 2018 adalah tanggung jawab semua kader partai Gerindra, “ujar mantan Kapuspen TNI itu yang disambut applaus para kader Gerindra yang hadir .

Sudrajat juga menegaskan bahwa pencalonan dirinya sebagai calon Gubernur telah diterima oleh berbagai kalangan masyarakat di Jawa Barat.

“Saya telah bertemu dan berdiskusi dengan semua kalangan masyarakat Jawa Barat mulai dari Pelajar, Mahasiswa, Pegawai, Tokoh Masyarakat hingga kalangan Pondok Pesantren, dan mereka bersemangat untuk mendukung saya untuk maju di helat Pilgub Jabar 2018, “tegasnya.

Pantauan tintabiru.com, rapat konsolidasi yang digelar dihadiri anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Drg Putih Sari,  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara,  Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat,  Drs. Mulyadi, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Sopandi, tokoh masyarakat Kabupaten Karawang H. Daday Hudaya serta semua pengurus partai Gerindra mulai dari DPC, PAC hingga tingkat ranting. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Tokoh Masyarakat Desa Mekarlaksana: Haturnuhun Ibu Dandim 0608 Cianjur!!

Oleh: Hasby Ashshidiki CIANJUR, TINTABIRU.COM – Masyarakat Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur ibarat tengah …