Rabu, Desember 19th, 2018

Berniat Cari Kerja Pria Asal Lampung Tewas Disambar Kereta Api Argo Parahyangan

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang pria asal Lampung, Jumat (26/1/18) siang tewas tersambar kereta api Argo Parahyangan yang melintas dari arah Bandung menuju Jakarta.

EVAKUASI: Petugas mengevakuasi jenazah korban

Saat ditemukan oleh warga lingkungan Jatirasa Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan. Bagian kepala korban hancur berantakan sementara tubuhnya terseret sejauh seratus meter dari lokasi kejadian.

“Korban diketahui merupakan warga asal Lampung. Dia baru dua hari tinggal di Karawang untuk mencari pekerjaan. Saat ini dia ikut bersama saudaranya yang telah tinggal disini. Korban diperkirakan berusia sekitar 27 hingga 30 tahun, “kata Rasyid, anggota Polisi khusus kereta api setelah berhasil menemukan jasad korban.

Dugaan sementara, korban tertabrak kereta api karena tidak mengetahui kedatangan kereta yang datang dari arah berlawanan.

Tim Inafis dari Polres Karawang yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menyisir dan mengevakuasi beberapa bagian tubuh korban yang tercecer.

Petugas juga menemukan identitas korban yang diketahui bernama Sofyan  warga asal Lampung Sumatera.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak Kepolisian kemudian membawa jenazah korban ke RSUD karawang untuk dilakukan outopsi. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Panwascam Cikampek Pertanyakan Keberadaan Mobil Plat Merah di Acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek, Sabtu (31/3/18) pagi …