Kamis, November 15th, 2018

Begal Sadis Berilmu Kebal Roboh Ditembus Timah Panas Tim Anaconda Polres Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Tim Anaconda Polres Karawang kembali melepaskan timah panas kepada dua orang begal yang dikenal sadis dan memiliki ilmu kebal pada Kamis (25/1/18) dinihari di wilayah hukum Polsek Kotabaru Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan mendatangi ruang mayat di Forensik RSUD Karawang untuk melihat langsung jenazah begal sadis yang dikenal memiliki ilmu kebal

Kedua begal sadis ini masing-masing berinisial JA alias M (19) dan KA alias M (23) dimana keduanya merupakan warga Kampung Sukasenang Desa Cikampek Utara Kecamatan Kotabaru.

JA dan KA adalah begal sadis dan dikenal memiliki ilmu kebal yang masih merupakan kelompok dari  begal “Oded” yang telah tewas ditembus peluru polisi beberapa pekan lalu.

Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan dan Kasatreskrim AKP Maradona Armin Mapasseng menunjukkan barang bukti berupa 2 buah senpi Soft Gun jenis pistol milik kedua tersangka

JA dan KA dikenal sebagai begal yang sadis dan memiliki ajian rawa rontek. Namun keduanya roboh ditembus peluru team anaconda Polres Karawang setelah masing-masing tubuh keduanya diterjang 3 buah timah panas oleh petugas. Petugas Kepolisian terpaksa menembak kedua pelaku karena keduanya menodongkan pistol kepada Team Anaconda saat akan melakukan penangkapan.

“Kejadian ini bermula dari laporan warga yang datang ke Polsek Kotabaru pada 12 agustus 2017 silam. Kedua pelaku curas (Pencurian dengan kekerasan) ini dikenal sadis karena keduanya tak segan-segan untuk melukai korbannya dengan senjata tajam, “kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan kepada sejumlah wartawan, Kamis (25/18/18) sore di halaman ruang forensik RSUD Karawang.

Dijelaskan Kapolres, kedua begal tersebut masih berdiri kokoh dan terus menyerang polisi meski dua peluru telah bersarang di tubuh keduanya.

“Keduanya masih kuat dan terus menyerang Polisi padahal masing-masing tubuh kedua begal itu telah diterjang dua buah timah panas, “jelas Hendy.

Jasad kedua begal berilmu kebal itu kini terbaring kaku di ruang forensik RSUD Karawang untuk dilakukan outopsi.

“Petugas kami kemudian mengamankan barang bukti dari kedua tersangka berupa 1 unit ponsel merk Asus warna hitam, 1 unit kendaraan roda dua merk Honda jenis Vario warna hitam dengan Nopol: T 5113 MU dan 2 buah senpi Soft Gun jenis pistol, “pungkasnya. (*)

Berikut video penjelasan Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat menggelar jumpa pers di depan ruang forensik RSUD Karawang, Kamis (25/1/18) sore.

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Anggota Sat Res Narkoba Polres Karawang Ngaco!! Kejar Bandar Shabu Malah Salah Tangkap, Korban Diinterogasi Hingga Dianiaya

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Oknum anggota Sat Res Narkoba Polres Karawang ngaco!! Seorang …