Peduli Korban Gempa Banten FPI Karawang Akan Turun ke Jalan Gelar Aksi Solidaritas

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG – Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Karawang beberapa hari mendatang akan kembali turun ke jalan dalam rangka menggelar aksi sosial dan solidaritas untuk membantu para korban yang terkena musibah gempa di Provinsi Banten.

Sekretaris DPW FPI Kabupaten Karawang (Soetrisno Ibnu Mahmud)

Hal itu ditegaskan Sekretaris DPW FPI Kabupaten Karawang, Soetrisno Ibnu Mahmud, saat dihubungi tintabiru.com, Selasa (22/1/18) kemarin.

“Kami telah menginstruksikan kepada  jajaran kami agar segera bergerak turun ke jalan untuk menggelar aksi sosial dan aksi solidaritas untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah gempa bumi di Banten kemarin, “katanya.

Dikatakan dia, sebagai organisasi yang mengedepankan “Amar Ma’ruf Nahyi Munkar” Front Pembela Islam (FPI) Karawang berkomitmen akan terus bergerak bahu-membahu untuk membantu sesama muslim dan non muslim yang tertimpa musibah.

“Apalagi sesama muslim, maka kita harus dan wajib untuk membantunya, kan begitu, “kata pria yang tinggal di wilayah Kecamatan Purwasari itu.

Dijelaskan dia, FPI tidak hanya dikenal oleh masyarakat sebagai organisasi terdepan yang berusaha menjaga marwah Islam semata. Akan tetapi terang dia, FPI juga selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam membantu sesama anak bangsa yang terkena dampak bencana alam. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Gelar Peringatan HUT Sumpah Pemuda ke-89, ini Pesan Bupati Cellica Nurrachadiana Untuk Pemuda-Pemudi Karawang!!

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Sabtu (28/10/17) pagi, memimpin langsung …