Senin, Oktober 22nd, 2018

Pertanda Apa? Kuda ini Mengamuk Saat Ditunggangi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ada pemandangan aneh saat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang menghadiri pendaftaran Cagub-Cawagub Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi ke KPUD Provinsi  Jawa Barat.

Kuda yang ditumpangi Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono, mendadak mengamuk

Seekor kuda warna putih kecoklatan yang ditunggangi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, mendadak mengamuk beberapa saat ketika ia bermaksud mengiringi arak-arakan pendaftaran Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sebagai Cagub dan Cawagub ke KPUD provinsi Jawa Barat, Selasa (9/1/18) kemarin.

Video berdurasi 25 detik itu ramai beredar di jejaring sosial whatsapp di wilayah Kabupaten karawang.

Dalam video tersebut, Sukur mulyono SH,  yang baru beberapa pekan menjabat sebagai ketua DPD partai Golkar Kabupaten  Karawang menggantikan Sri Rahayu Agustina Suroto itu, tampak mengenakan kemeja lengen pendek warna kuning dan celana jeans warna hitam terlihat panik saat kuda yang ditungganginya mendadak mengamuk.

Sontak saja,  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang yang juga sekaligus Ketua umum LSM Komando Penegak Keadilan (Kompak) itu panik dan meminta kusir (pemilik kuda) untuk menenangkannya.

Meski tali yang mengikat kedua lubang hidung kuda itu telah dipegang dengan kuat oleh si kusir,  namun hewan yang dikenal memiliki kecepatan larinya tersebut tetap tidak bergeming dan terus mengamuk.

Khawatir akan terjadi sesuatu dengan keselamatan dirinya, ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karawang akhirnya langsung turun dari kuda tersebut atas saran dari si pemilik kuda. (*)

Berikut videonya:

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Perang Turki VS Amerika di Depan Mata

ANKARA, TINTABIRU.COM, Perang yang terjadi di Syiria tampaknya akan segera bergeser ke bagian utara. Perang …