Senin, Oktober 22nd, 2018

Citra Swarna Group Tawarkan Hunian Berkualitas, Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Mau hunian ber-kwalitas, aman dan nyaman? Serta Proses Yang Mudah? Citra Swarna Group jawabannya!!

Citra Swarna Group menawarkan hunian berkualitas, aman dan nyaman

Citra Swarna Group adalah sebuah perusahaan pengembang properti yang berlokasi di wilayah Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Dalam rangka mewujudkan perumahan yang layak huni untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, Citra Swarna Group membawa misi menyediakan hunian yang berkualitas, aman, dan nyaman.

Citra Swarna Group sediakan hadiah bagi para konsumennya

Permasalahan menipisnya lahan hijau akibat pesatnya pembangunan yang disebabkan karena kepadatan penduduk yang terjadi di beberapa kota yang berdekatan dengan Kabupaten Karawang hingga saat ini menjadi permasalahan krusial.

Akibatnya, permasalahan kepadatan penduduk ini menjadikan sebuah daerah menjadi kota yang stagnan. Problematika ini bahkan menjadi sebuah dilema yang tidak pernah kunjung menemukan solusi.

Dalam ekspansi bisnisnya, Citra Swarna Group kemudian memilih Kabupaten Karawang sebagai target pengembangannya. Hal itu disebabkan, karena lokasi Karawang yang masih memiliki lahan yang sangat luas dan layak untuk dijadikan hunian, selain karena Kabupaten Karawang saat ini menjadi kota industri terbesar yang ada di di wilayah Asia Tenggara.

“Citra Swarna Gorup menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dengan harga hunian yang masuk akal. Berbeda dengan harga hunian yang ada di kota-kota sekitarnya yang hingga kini harga hunian menjadi semakin tidak masuk akal. Bahkan harga hunian di kota lain setiap tahunnya masih mengalami peningkatan, “tambahnya.

Dengan menargetkan kepada para pasangan muda, saat ini Citra Swarna Group memiliki dua produk andalan yang sangat layak untuk dimiliki oleh masyarakat kota berjuluk Pangkal Perjuangan. Keduanya adalah “Kartika Residence” dan “Citra Swarna Grande”.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan Kartika Residence dan Citra Swarna Grande mampu memanjakan bagi para keluarga kecil untuk menikmati sebuah hunian yang eksklusif.

“Fasilitas yang kami tawarkan seperti tersedianya Waterpark (pusat hiburan air), Taman Jajan Kartika (pusat wisata kuliner), Masjid, Sekolah, Pasar Modern dan lainnya, “tegasnya.

Selain fasilitas-fasilitas diatas, pengembang Citra Swarna Group juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tersedianya fasilitas keamanan. Penerapan One Gate System (system keamanan pertama) merupakan cara untuk memudahkan bagian keamanan/ seurity dalam melakukan supervisi dengan dilengkapinya areal hunian dengan system CCTV.

“Pelayanan semacam ini merupakan salah satu fasilitas keamanan yang diberikan pengembang Citra Swarna Group untuk memantau keseluruhan areal yang ada. Selain itu, pengembang juga menyediakan fasilitas Access Card System, yakni sistem teknologi yang mampu mendata keluar-masuknya warga hunian, “tukasnya

Sebagai wujud komitmen Citra Swarna Group sebagai langkah mewujudkan Hunian layak bagi konsumen, Devloper yang sudah terbilang cukup memiliki komitmen memberikan penyediaan beberapa fasilitas tersebut menunjukkan jika Citra Swarna Group tidak setengah-setengah dalam memberikan pelayanan keamanan bagi calon penghuninya.

“Saat ini ada 3 tipe cluster yang masih dalam tahap pembangunan dan 9 cluster lainnya akan ditargetkan untuk dibangun lagi. Cluster-cluster yang masih dalam tahapan pembangunan adalah seperti Cluster Kawaluyaan, Cluster Kabandungan dan Cluster Karahayuan, “papar Vivi Hadijaya.

Dan bukan hanya itu saja, CSG memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah hunian, dengan dicanangkannya program AMR (Ayo Miliki Rumah). Program ini merupakan peluang yang sangat baik bagi para karyawan untuk bisa memiliki hunian layak.

Tak hanya sampai disitu, Citra Swarna Garden juga menawarkan program lain seperti adanya promo DP Suka Suka, Free Kanopi, Cashback, Grand Prize dan Hadiah lainnya yang bisa didapatkan melalui undian.

“Kartika Residence serta Citra Swarna Grande sangat loyal terhadap konsumennya. Tidak saja menyajikan produk housing, beragam promosi pun menjadi identitas tersendiri. Beberapa rangkaian event dan kawasan entertaiment pun menjadi perhatian khusus bagi Citra Swarna Group, “bebernya.

Pada penghujung akhir tahun 2017 kemarin, selama dua hari berturut-turut Citra Swarna Group menyajikan sebuah pagelaran bertajuk “Kartika Festival 2017”. Rangkaian festival ini berbentuk festival Band bagi para Karyawan. Di dalam festival tersebut pengembang menyediakan undian bagi para konsumennya dengan hadiah berupa: Mobil, Kuliner dan Bazzar Product.

“Kami mengundang Band Orind, sebuah group band asal Bekasi dan Noin Bullet, group band yang berasal dari kota kembang Bandung, selain juga acara festival ini dimeriahkan oleh beberapa group Band Lokal asli Karawang, “Ujar Hasan Al Bana selaku penanggung jawab event.

Ada 2 system pembayaran yang ditawarkan Citra Swarna Group. Pembayaran yang disediakan saat Open Channel KPR adalah sistem konvensional dan sistem syariah.

“Jika anda tertarik ingin memiliki hunian ekslusif yang berkualitas, anda bisa mendatangi Marketing Galeri kami yang berlokasi di Jalan Raya Klari No. 38, Desa Kondangjaya Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, “tutupnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

60 Kali Bobol Rumah, Penjahat Asal Cibungur Karawang Wetan ini Meregang Nyawa Diterjang Timah Panas Polisi

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang penjahat asal Kampung Cibungur Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan …