13 Anggota Polres Karawang Terima Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kepolisian Resort Karawang, Minggu (31/12/17) pagi menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat TMT I di lapangan upacara Mapolres Karawang.

AKBP Hendy F Kurniawan memimpin langsung upacara korp raport kenaikan pangkat TMT I bagi 13 anggota Mapolres Karawang yang memperoleh kenaikan pangkat secara reguler dan pengabdian

Upacara yang digelar dipimpin langsung Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan S.iK, dihadiri Wakapolres Karawang Kompol M Rano Hadiyanto S.iK, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek se Kabupaten Karawang serta para pengurus dan para anggota Bhayangkari cabang Karawang.

Pada kesempatan tersebut, 13 anggota Polres Karawang menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat. 11 angota memperoleh kenaikan pangkat secara reguler dan 2 anggota lainnya memperoleh kenaikan pangkat melalui pengabdian.

“Tentunya, rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, “kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, dalam sambutannya.

AKBP Hendy F Kurniawan juga menyampaikan ucapan selamat kepada 13 anggota Mapolres Karawang yang memperoleh kenaikan pangkat, baik kenaikan pangkat secara reguler maupun kenaikan pangkat  melalui pengabdian.

“Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dapat memberikan kebanggaan, meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas, meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga dan tetap semangat dalam menjalankan tugas. Karena dengan kenaikan pangkat ini, amanah yang diembankan negara Kepada kita semakin berat dalam rangka melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, ”jelas Hendy. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: