Sabtu, Agustus 18th, 2018

Heboooh!! Status Jorok “Kids Jaman Now” Tentang Bupati Karawang Gegerkan Media Social

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Jorok dan porno!! Sebuah status dari akun facebook atas nama Jordy yang mengaku sebagai “Kids Jaman Now” menggegerkan masyarakat Kabupaten Karawang.

Status jorok Jordy di salah satu group facebook

Betapa tidak, status facebook yang diunggah Jordy (Nama akun facebook) yang ditulis dengan kata-kata jorok itu diunggahnya ke salah satu group facebook terbesar di Karawang dengan jumlah anggota group sekitar 639.601 anggota pada Sabtu (30/12/17) sekitar pukul 11 siang.

Dalam statusnya di group facebook tersebut, Jordy mengungkapkan isi hatinya yang ingin sekali berhubungan badan dengan Bupati cantik Kabupaten Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Fhoto Jordy saat bersama dengan teman sekolahnya (Diambil dari album fb milik Jordy)

Melihat status yang diunggah Jordy berisi kata-kata jorok, beberapa anggota di group tersebut langsung menanggapinya dengan beragam reaksi.

Beberapa anggota group FB meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap si pelaku, beberapa anggota lainnya menanggapi status tersebut dengan kalimat tasbih.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada tanggapan resmi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terkait status jorok yang diunggah akun facebook Jordy tersebut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Disharmonisasi Bupati dan Wakil Bupati Karawang Kentara!! Wakil Bupati Mangkir di Rapat Paripurna Istimewa LKPJ Bupati 2017

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Memasuki tahun ketiga masa kepemimpinan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana …