H – 1 Natal Polisi dan TNI Sterilisasi Sejumlah Gereja di Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Kepolisian Resort (Polres) Karawang menyisir sejumlah gereja untuk mengantisipasi kemungkinan adanya benda berbahaya seperti bom dan lainnya dalam rangka pengamanan perayaan natal 2017.

“Kami akan menyisir 13 gereja untuk pengamanan perayaan natal yang akan digelar besok, namun tahap pertama kami akan melakukannya pada 3 gereja yang ada di kota Karawang, “kata Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan dihadapan sejumlah personil Kepolisian dan TNI dari Kodim 0604 Karawang pada apel yang digelar di halaman Polsek Karawang Kota, Minggu (24/12/17) pagi.

Tim Penjinak Bom saat menyisir sejumlah ruangan gereja Katolik Paroki Kristus Raja

Pantauan tintabiru.com, pasca digelarnya apel, Kapolres Karawang bersama anggotanya didampingi tim Jibom dari Polda Jawa Barat dan TNI langsung melakukan sterilisasi ke gereja Paroki Kristus Raja yang terletak di jalan Pasundan Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, GBI Sion di jalan Tuparev dan GKP Jemaat Immanuel di jalan Kertabumi.

“Sterilisasi terhadap 3 gereja ini, karena ketiganya adalah gereja yang memiliki jemaat paling banyak yang ada di Karawang, “jelas Kapolres. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

8 Korban Salah Tangkap Gugat Polres dan Kejari Karawang Rp8 Milyar

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG – 8 orang yang menjadi korban salah tangkap pihak Kepolisian  dan …