Ini Kata Saan Mustopa Mengenai Spanduk Dukungan Kang Emil Yang Disandingkan Dengan Setya Novanto

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Maraknya spanduk dukungan untuk bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang disandingkan dengan tersangka kasus korupsi E-KTP Setya Novanto, tidak membuat khawatir ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa.

Ditemui usai menghadiri acara Milad SMAN 3 Karawang, Saan Mustopa mengaku tidak khawatir elektabilitas Kang Emil akan menurun dengan spanduk tersebut.

“Kami belum menemukan penurunan elektabilitas Kang Emil gara-gara spanduk tersebut, ini hasil suvei lho, “kata Saan Mustopa.

Mantan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu menambahkan, hingga saat ini, Partai Golkar masih solid mendukung Ridwan Kamil untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

“Yang memberikan rekomendasi Kang Emil untuk menuju Jabar 1 adalah Ketua Umum Golkar, Setya Novanto. Namun masyarakat sudah pintar, mereka bisa membedakan mana kapasitas pribadi dan mana kapasitas partai, “tambahnya.

Dikatakan dia, hingga saat ini posisi Ridwan Kamil semakin berada diatas angin. Tak hanya itu, dukungan partai politik terhadap Walikota Bandung tersebut juga semakin kuat.

“Kami telah memiliki 38 kursi di DPRD Jawa Barat untuk memberikan dukungan bagi Kang Emil. Meski demikian, Kami masih membuka pintu bagi partai lain untuk bergabung, “paparnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kereeen!! 125 Personil TNI Bergotong Royong Bangun Infrastruktur Karawang Selatan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Tentara Nasional Indonesia bersama masyarakat Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten …