Ratusan Anggota Baleno Club Indonesia Purwacika Gelar Ulang Tahun ke-4

Oleh: Hasan Basri

BEKASI – Keceriaan terpancar dari ratusan wajah para anggota chapter Club Baleno Indonesia (BCI) Purwacika, karena pada minggu (26/11/17) pagi, club motor wilayah Purwakarta, Cikarang, Karawang ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-4 tahun. Perayaan ulang tahun tersebut digelar di waterpark Columbus, Bekasi Timur.

Sekitar 180 anggotaBCI yang berasal dari Karawang, Cikarang, Cibitung, Priangan Timur, Bandung, Depok, Tangerang dan Patriot Bekasi dan DPP BCI pusat hadir pada acara tersebut.

Saat ditemui tintabiru.com, Ketua Paguyuban BCI Chapter Purwacika, Gugur Agung Wiyono mengatakan, pihaknya merasa bersyukur, karena perayaan hari ulang tahun yang digelar berjalan meriah dan sukses.

“Kami merasa senang, karena pada acara ulang tahun yang ke – 4 ini, semua anggota BCI Purwacika bisa hadir penuh dengan kekompakan dan kebersamaan, bahkan pengurus BCI dari pusat pun berkenan untuk hadir disini, “kata Gugur.

Dijelaskan, Kegiatan Anniversarry yang digelar tempatnya selalu berbeda berdasarkan kesepakatan hasil rapat.

Salah seorang perwakilan pengurus BCI pusat, Lulu, mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada ketua BCI chapter Purwacika yang telah berhasil merayakan ulang tahunnya yang ke – 4.

“Saya sangat berterimakasih kepada ketua chapter purwacika yang telah berhasil menggelar ulang tahunnya yang ke – 4. Kami berharap, pada ulang tahun berikutnya BCI lebih mengutamakan kegiatan sosial, “harap Lulu.

Dijelaskan, hingga saat ini jumlah anggota BCI di seluruh indonesia mencapai 33 chapter. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin