GPII Gelar Muktamar XIII di Kota Mataram Lombok Barat

Oleh: Topik Haryadi

Nusatenggara Barat – Gerakan pemuda islam indonesia (GPII) Senin (27/11/17) pagi menggelar Muktamar XIII di Kota Lombok Barat, Nusatenggara Barat.

Acara muktamar dibuka oleh Gubernur NTB dihadiri para pejabat Provinsi setempat dan perwakilan pemerintah pusat.

Acara Pembukaan Muktamar GPII XIII di Kota Mataram Lombok Barat NTB

Utusan pengurus GPII Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jayadi mengatakan, ia merasa bersyukur bisa menghadiri acara tersebut, karena menurutnya, muktamar merupakan majelis tertinggi pada gerakan tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa mengikuti muktamar yang merupakan majelis tertinggi konstitusi di organisasi ini, “kata Jayadi yang biasa disapa bang Jay.

Dikatakan dia, selain sebagai majelis tertinggi konstitusi, muktamar yang digelar merupakan ajang silaturahmi antar kader GPII yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua serta bisa bertatap muka dengan para senior dan semua keluarga besar GPII.

“Muktamar juga juga merupakan ajang silaturahmi nasional antar pengurus mulai dari tingkat wilayah hingga pusat, “tegasnya.

Jayadi merupakan salah satu tokoh pergerakan islam Kabupaten Karawang yang selalu semangat menorehkan ghiroh islam.

GPII adalah wadah pergerakan pemuda islam yang memiliki tanggung jawab terhadap ke islaman dan ke indonesiaan.

“Semoga pemimpin baru GPII yang sebentar lagi terpilih akan mampu menebarkan berkah bagi ummat dan bangsa, “tandas Jayadi. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin