Sedih!! Begini Kondisi Kehidupan Pahlawan Devisa Asal Purwakarta yang Jatuh dari Lantai Dua

Oleh: Hasan Basri

PURWAKARTA – Pahlawan devisa asal Purwakarta, Jawa Barat, Lina Nurhayati (30), terpaksa mengalami kelumpuhan akibat tulang ekornya mengalami patah karena terjatuh dari lantai dua ketika akan diperkosa di rumah majikannya saat bekerja sebagai PRT di Kota Jeddah, Arab Saudi.

Kejadian memilukan itu berawal, saat perempuan asal Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat tersebut diperintahkan majikannya untuk mengambil dokumen penting yang berada di lantai dua di rumah majikannya.

 

“Awalnya majikan menyuruh saya untuk mengambil dokumen penting yang berada di lantai dua.  Namun ketika saya sedang mengambil dokumen tersebut, tiba – tiba majikan memeluk saya dari belakang, dan saat itu pula secara reflek saya mundur dan berontak untuk menghindar. Namun nahasnya, saya terpeleset hingga jatuh ke lantai dasar, “kata Lina.

Dikatakan dia, akibat kecelakaan tersebut dirinya tak sadarkan diri dan mengalami koma hingga lima bulan lamanya.

“Saat saya sadar, suster yang bertugas menangani saya di rumah sakit di Jeddah mengatakan, jika saya telah mengalami koma selama lima bulan lamanya dan harus menjalani operasi, “tambahnya.

Tak hanya mengalami koma selama lima bulan, Lina juga terpaksa harus mengalami kelumpuhan akibat tulang ekornya hancur.

“Saat saya sadar saya juga tidak bisa berdiri, karena menurut dokter yang bertugas melakukan operasi, tulang ekor saya mengalami hancur akibat kejadian tersebut, “ungkapnya.

Alih-alih pulang ke kampung halaman dengan membawa kekayaan riyal, kepulangan Lina Nurhayati malah membawa duka dan luka di tubuhnya.

Kini, Lina terpaksa tinggal seorang diri di sebuah kontrakan yang terletak di Gang Amanda, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Lina harus berusaha seorang diri tanpa sanak saudara yang menemaninya. Kebutuhan hidupnya didapatkannya dari bantuan dan uluran tangan para tetangganya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Valentinan, TKW Karawang Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, “Korban lagi Hamil 4 Bulan”

TKW asal Cilamaya Karawang tewas dibunuh kekasihnya di Taiwan. Belum diketahui motifnya. Namun yang jelas, …