Menteri Agama Tolak Piagam Penghargaan dari Forum KBIH Jawa Barat

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG – Menteri Agama, Lukman Haifuddin, menolak menerima penghargaan yang diberikan forum KBIH Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan yang diberikan forum KBIH tersebut sebagai bentuk  apresiasi atas keberhasilan Menteri Agama dalam peningkatan kwalitas pelayanan haji.

Menteri Agama menolak pemberian piagam penghargaan dari Forum KBIH Provinsi Jawa Barat

Pemberian penghargaan kepada Menteri Agama, bersamaan dengan peresmian 7 kantor Pelayanan Haji Satu Atap yang berada dibawah binaan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat yang digelar di halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Karawang, Senin (20/11/17) siang.

“Saya merasa tidak berhak menerima penghargaan ini, karena yang berhak menerima penghargaan ini adalah para petugas haji, “kata Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Namun demikian, Lukman Hakim Saifuddin akhirnya menerima piagam penghargaan tersebut setelah sebelumnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh petugas jamaah haji di Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat yang telah berhasil meningkatkan kinerjanya, sehingga pelayanan haji terus mengalami peningkatan.

“Atas nama seluruh petugas haji Indonesia, saya menerima penghargaan ini sebagai Menteri Agama, “ujarnya dengan rendah hati.

Dikatakan Menag, Peningkatan pelayanan haji itu bisa dilihat dengan meningkatnya hasil  survei kepuasan jemaah haji pada tahun 2017 yang mencapai angka 84,85 %. Hasil survei tersebut dilakukan oleh Badan Pusat Statistik yang menunjukkkan bahwa para jamaah haji merasa puas atas pelayanan haji yang diberikan pihak Kementrian Agama. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kereeen!! 125 Personil TNI Bergotong Royong Bangun Infrastruktur Karawang Selatan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Tentara Nasional Indonesia bersama masyarakat Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten …